Ukuran Granit Lantai Paling Besar

Untuk Ukuran Granit Lantai Paling Besar saat ini dipasaran adalah 120 cm × 240 cm , persis seperti ukuran papan triplek.
Ukuran Granit Lantai Paling Besar


Kali ini kita akan membahas Ukuran Granit Lantai Paling Besar yang ada dipasaran, mungkin ada beberapa pembaca yang sedang mencari informasi tentang Ukuran Granit Lantai Paling Besar saat ini.



Untuk Ukuran Granit Lantai Paling Besar saat ini dipasaran adalah 120 cm × 240 cm , persis seperti ukuran papan triplek.

Namun setelah tahu ukuran granit yang paling besar di pasaran silahkan lanjutkan membaca untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan saat menggunakan granit ukuran besar.

Nah pembaca yang sudah tahu bahwa Ukuran Granit Lantai Paling Besar adalah 120 cm × 240 cm sekarang merek granit tersebut apa saja yang beredar dipasaran.

Menurut informasi yang kami dapatkan banyak sekali merek granit yang menyediakan granit dengan ukuran lebar saat ini.

Namun jika berdasarkan pengalaman kami sebagai tukang granit beberapa kali memasang granit ukuran lebar menggunakan merek granit valentino gress.

Ya kami beberapa kali memasang granit dengan ukuran 120 cm × 240 cm baru memasang merek granit valentino gress.

Untuk lebih jelasnya pembaca bisa membaca tulisan kami yang berjudul Cara Memasang Granit Lantai Ukuran Lebar

Lalu bagaimana kesan saat memasang granit lantai dengan ukuran lebar tersebut? pemasangan granit dengan ukuran lebar yaitu 120 cm × 240 cm ini harus dilakukan oleh minimal 3 orang.

Kelebihan Menggunakan Granit Lantai Besar

Mampu menciptakan kesan elegan pada ruangan karena nat yang tidak terlihat banyak bahkan di beberapa ruangan kecil hal ini malah hampir tidak ada nat.

Tidak menyimpan banyak kotoran pada bagian nat, karena memang penggunaan nat sangat berkurang.

Kekurangan Menggunakan Granit Lantai Besar

Meskipun granit lantai ukuran besar sangatlah berkesan elegan ada harga yang harus di bayar salah satunya boros pada penggunaan granit terlebih jika dipasang pada ruangan yang tidak terlalu lebar.

Untuk tulisan yang berhubungan dengan ini silahkan baca tulisan kami yang berjudul Membahas Granit Lantai ruang Tamu 60X60

Proses pemasangannya pun terbilang cukup susah karena tukang lebih memperhatikan kerapian daripada kecepatan dan ini biasanya membutuhkan tenaga minimal 3 orang.

Jadi ketika anda ingin menggunakan granit lantai ukuran lebar maka untuk biayanya sebaiknya diabaikan karena dalam proses pemasangannya pun banyak granit bekas potongan yang tidak akan bisa terpakai lagi.

Ini jika di bandingkan dengan penggunaan granit dengan ukuran 80X80 cm atau granit 60X60 cm pada umumnya.

Baca juga review kami tentang granit motif kayu Review Granit 15x80 Motif Kayu Merek Torch
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain