Review Granit 15x80 Motif Kayu Merek Torch

Torch Tiles adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Granit pertama di Indonesia. Torch Tiles ini memiliki banyak jenis produk sepe


Torch Tiles adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Granit pertama di Indonesia. Torch Tiles ini memiliki banyak jenis produk seperti Glazed Marble Tile, Rustic Tile dan Wood Grain Series, Nah kami perkenalkan salah satu granit yang best seller dari Torch Tiles yaitu Wood Grain Series atau jenis motifnya menyerupai seperti kayu , untuk ukurannya kami memiliki beberapa ukuran yaitu 15x80 cm, 20x100 cm (Cutting), 20x100 cm (NonCutting), 20x120 (Cutting) cm. 
Nah perbedaan untuk cutting dan non cutting itu terletak ketika dipemasangannya kalau untuk cutting ketika dipasang lebih rapat dan sama rata kalau untuk non cutting ketika dipasang akan ada jarak tapi tidak terlalu jauh kok.

Nah jika anda sedang bingung mencari motif kayu untuk mempercantik ruangan anda jenis wood adalah jawabannya. Motif kayu dengan merk torch adalah yang terbaik karena memiliki banyak motif yang akan membuat ruangan anda terlihat lebih cantik, berkesan klasik modern dan sangat minimalis tentunya.

Ini adalah foto ketika pemasangan oleh tim tukang granit.com








Kelemahan dari Granit Wood Grain Series adalah terlihat dari permukaannya yang sedikit melengkung di bagian tengah, nah maka dari itu kami mempunyai tips cara pemasangannya dengan ukuran panjang dan motif serat kayu yang semestinya akan terlihat lebih bagus jika di pasang zigzag apalagi untuk pemasangan ini sedang trend pada masa sekarang. 

Dan untuk bagian nat atau jarak per granit memiliki lebar 1-2 mm nah ini untuk type ini yang non cutting, maka dari itu kami sarankan untuk pembelian jenis Wood Grain Series ini anda bisa memilih jenis cutting untuk pemasangan yang lebih maksimal.


Untuk Kelebihannya : 

Wood Grain Series ini permukaannya mudah di bersihkan dari berbagai macam noda yang menempel, nah jadi ketika ada noda seperti coretan yang menempel tinggal di lap saja maka coretan tersebut akan hilang dan kembali terlihat cantik.

Penyarapan air yang rendah, jadi yang membuat granit lebih awet daripada keramik lainnya.

Mudah dalam pemasangan tanpa harus ada embel-embel direndam air terlebih dahulu wood ini bisa langsung dipasang.

Tahan terhadap goresan, jadi kalau terkena goresan benda-benda tajam granit wood akan tetap aman dan tidak akan lecet.


Jika anda ingin berkunjung ke kantor kami untuk melihat-lihat lebih jelas dan secara detail anda bisa langsung search digoogle cukup ketik “PT. Obor Classic Keramic”.

 

Nah selain kantor kami juga memiliki beberapa market place, jika ingin melihat-lihat granit yang kami tawarkan silahkan kunjungi IG @Torchtiles, atau salah satu market place yang kami punya yaitu TOKOPEDIA @PT.OBOR CLASSIC KERAMIK.

https://linktr.ee/castle_ecological_art_stone


© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain