Membuat Tempat Sabun Tanam Kamar Mandi Dan Ukurannya

Kali ini tukanggranit.com akan membahas tentang membuat tempat sabun tanam kamar mandi dengam granit.
Membuat Tempat Sabun Tanam Kamar Mandi Dan Ukurannya


Kali ini tukanggranit.com akan membahas tentang membuat tempat sabun tanam kamar mandi dengam granit.

Semoga tulisan ini berguna bagi pembaca yang akan membuat tempat sabun sistem tanam pada dinding.

Karena mengikuti trend yang saat ini mulai banyak di minati oleh klien saya saat saya menunjukan hasil dari pembuatan tempat sabun tanam dengan penggunaan granit dinding kamar mandi maka kali ini saya membuat tulisan tentang ukuran tinggi, lebar dan kedalaman tempat sabun tanam pada kamar mandi.

Baca juga Standar Ukuran Plin Granit Yang Ideal

Tujuannya adalah agar tempat sabun berfungsi dengan baik dan tidak ada malfungsi ketika nanti kamar mandi sudah aktif.

Biasanya tempat sabun tanam dalam kamar mandi akan di isi oleh botol-botol yang isinya seperti sabun, sampo dan beberapa pelengkap kecantikan maka anda harus memembuat ruangan tempat sabun agak lebar untuk idealnya lebar tempat sabun 30 cm sudah cukup untuk tempat beberapa botol alat mandi.

Sedangkan untuk kedalaman tempat sabun tanam kamar mandi minimal 8 cm tapi jika ketebalan tembok memungkinkan 10 cm lebih baik agar botol atau barang di dalamnya nanti tidak mudah jatuh karena kurang dalam.

Baca juga Cara Pasang Granit Di Atas Keramik agar Hasilnya Rapi Dan Hemat Bahan

Untuk ketinggian tempat sabun tanam usahakan untuk membuatnya menjadi 60 cm hal ini mengingat botol pelengap untuk mandi banyak di temukan dengan ukuran yang sangat tinggi.

Jika anda merasa bahwa tempat sabun tanam tersebut masih kurang maka anda bisa membuatnya bersusun atau di bagi 2 dengan memberikan sekatan granit pada tenggah tempat sabun.

Untuk dinding bagian dalam tempat sabun anda bisa menggunakan mozaik untuk menambah ornamen atau mempercantik penampilan tempat sabun tersebut.

Sudah saya singgung di atas bahwa tempat sambun tanam yang kita buat sendiri saat ini menjadi trend karena tampilannya akan menyatu dengan motif serta warna granit dinding pada kamar mandi namun berfungsi dengan sangat baik.

Selain itu juga tempat sabun tanam pada kamar mandi dengan menggunakan bahan granit yang sama dengan dinding granit kamar mandi bisa kita sesuaikan sendiri ukurannya.

Baca juga Cara Pasang Granit Tanpa Nat Agar Hasilnya Rapi

Hal ini berbeda apabila anda membeli tempat sabun yang sudah jadi, ukurannya tidak bisa di costum sesuai dengan kemauan dan ide kita dalam mendesain kamar mandi.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain