Bagaimana Kualitas Granit China Baguskah ?

Banyak orang ragu dengan kualitas granit produksi dari china dan menimbulkan anggapan bahwa granit china itu jelek kualitasnya dan lebih bagus granit produksi dalam negeri , sedangkan penulis sebagai tukang granit tidak pernah menemukan kejelekan granit dari china .
Kualitas Granit China
br/>Dalam artikel kali ini kita akan bahas Bagaimana Kualitas Granit China Baguskah ? , dan sebelum bahasan berlanjut mari kita samakan dulu kata-kata bagus itu dari satu sudut pandang yang sama yaitu kualitas.

Banyak orang ragu dengan kualitas granit produksi dari china dan menimbulkan anggapan bahwa granit china itu jelek kualitasnya.

Dan lebih bagus granit produksi dalam negeri, sedangkan penulis sebagai tukang granit tidak pernah menemukan kejelekan granit dari china.

Note: Tulisan ini berdasarkan pengalaman dan langsung dari tukang granit dan tidak hanya berdasarkan kata orang atau katanya.

Bagaimana orang bisa mengatakan bahwa granit china itu jelek sedangkan mereka tidak pernah memasang dan tidak pernah tahu bagaimana kualitas granit itu di tentukan , di sini mari kita bahas habis tentang hal ini dengan saya tukang granit bukan tukang KATANYA yang selalu berbicara berdasarkan katanya orang.

Granit produksi china sangat presisi ukuran, contoh granit ukuran 60×60 cm maka ukuran akan tetap sama , nyaris tidak ada selisih sama sekali hal ini sudah kami buktikan dengan cara memasangnya langsung bukan cuma kata orang dan semua merek granit dari china sama persis ukurannya.

Granit china lebih murah , jika anda melakukan perbandingan harga dengan granit lokal maka pembaca akan menemukan perbedaan harga yang cukup jauh dalam arti selisih harganya terpaut jauh dan kesimpulannya granit china lebih murah.

Di beberapa kesempatan jika saya
mendapatkan pekerjaan memasang granit lokal kami sering membahas harga granit yang akan kami pasang bersama klien kami dan untuk beberapa merek granit lokal yang kualitasnya jelek sekali ( di pasang permukaannya tidak rata,  ukuran selisih 2 mm, tidak siku jika di pasang mengikuti benang yang ada malah keluar dari jalur benang ) harganya kadang 1 dus granit lokal bisa dapat granit china dengan kualitas lebih baik .

Benarkah granit china mudah baret atau mudah tergores setelah pemasangan ?
tidak harus granit china ,granit merek lokal pun jika waktu pemasangan tukangnya jorok tidak memperhatikan kebersihan permukaan granit maka kasusnya sama saja yaitu baret atau tergores .

Hal ini bisa di atasi dengan cara tidak berjalan di atas pemasangan granit dengan kaki yang kotor terkena adukan pasir dan semen , pokoknya kondisikan granit tidak ada kotoran pasir dan kaki tukang granit bersih ketika memijak pasangannya .

Granit china banyak pilihan corak dan ukuran , hal ini bisa di buktikan di toko-toko yang menjual granit selain harga lebih murah granit china banyak sekali pilihan ukurannya dan saya pernah memasang granit china ukuran 93 cm × 186 cm , bayangkan produsen granit lokal saja belum bisa mengatasi permukaan granit yang berukuran 60 cm × 60 cm yang tidak bisa rata dan ukuran masih selisih dengan error siku parah serta ketebalan granit hanya 7 mm tapi di bilang 9 mm , china sudah mampu membuat granit ukuran lebar tanpa error sedikitpun

Kesimpulannya jangan takut menggunakan granit produksi china ,selain lebih murah , banyak pilihan ukuran dan corak serta presisi dalam segala ukuran , untuk kasus mudah di atasi karena itu di sebabkan keteledoran dan joroknya tukang .

Jika butuh jasa tukang granit silahkan hubung kami sesuai dengan daerah anda
jasa pemasangan granit di depok
jasa pemasangan granit di bogor
jasa pemasangan granit di bekasi
jasa pemasangan granit di tangerang
jasa pemasangan granit di jakarta
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain