Review Granit Motif Batu Alam Merek Cotto Ukuran 30 x 60 Cm

Bagi pembaca yang sedang mencari granit dengan motif batu alam jenis andesit , granit merek cotto ini adalah salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan , dengan design seperti batu alam maka granit ini layak untuk dipasang di dinding jika ingin mendapatkan kesan natural atau konsep klasik pada dinding
Review Granit Motif Batu Alam Merek Cotto Ukuran 30 x 60 Cm

Bagi pembaca yang sedang mencari granit dengan motif batu alam jenis andesit , granit merek cotto ini adalah salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan , dengan design seperti batu alam maka granit ini layak untuk dipasang di dinding jika ingin mendapatkan kesan natural atau konsep klasik pada dinding.

Granit merek cotto ini juga mempunyai tekstur kasar yang membuat tidak licin tentunya granit ini pun bisa di pasang untuk lantai dengan kondisi basah seperti kamar mandi , teras depan rumah, teras belakang rumah atau juga dipasang di taman kering yang biasanya berada di area belakang rumah.

Gambar di atas menunjukkan dus book granit cotto.

Granit cotto mempunyai warna dasar abu- abu dengan variasi warna agak gelap sedikit.

Jika dilihat dari foto diatas pembaca bisa lihat bahwa untuk ukuran lebar dari granit cotto adalah 30 cm.

Sedangkan untuk panjang granit cotto adalah 60 cm sesuai pada gambar diatas

Untuk ketebalan granit cotto adalah 9 mm , standard seperti ukuran pada umumnya granit dipasaran.

Gambar di atas bagian bawah granit cotto menunjukkan bahwa granit ini dibuat di negara thailand artinya bukan granit lokal.

Untuk tingkat kekerasan granit cotto terbilang di atas rata-rata granit pada umumnya, penilaian ini saya asumsikan berdasarkan pengalaman saya selama ini yang memang pekerjaannya adalah memasang granit dengan pemotong granit ruby saya harus ganti mata pemotong granit yang baru supaya bisa terpotong dan mendapatkan potongan granit dengan hasil yang sempurna.

Untuk kekurangan granit merek cotto ini adalah permukaannya yang agak melengkung jadi ketika dipasang zig - zag maka granit ini tidak bisa di bagi 2 seperti pasangan bata, maka tindakan yang paling tepat adalah menggeser bukan di ukuran 30 cm tetapi 20 cm dari baris pemasangan granit sebelumnya.

TukangGranit.com adalah situs penyedia jasa pemasangan granit di jakarta , tangerang , bogor , depok dan bekasi hp 081270328816
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain