Review Granit Motif Kayu Merk Best Wood Ukuran 15 x 80 Cm

Best wood mampu menciptakan lantai rumah dengan kesan klasik namun elegan dengan motifnya yaitu serat kayu , bagaimana apakah pembaca tertarik dengan granit serat kayu ? Jika iya maka best wood layak untuk di masukkan dalam daftar pilihan pembaca
Review Granit Motif Kayu Merk Best Wood Ukuran 15 x 80 Cm

Best wood mampu menciptakan lantai rumah dengan kesan klasik namun elegan dengan motifnya yaitu serat kayu, bagaimana apakah pembaca tertarik dengan granit serat kayu ? Jika iya maka best wood layak untuk di masukkan dalam daftar pilihan pembaca.

Jika di lihat dari tampilannya granit merek best wood ini terlihat klasik dengan permukaan yang tidak mengkilat tetapi seratnya tajam atau jelas.

Gambar ini saya ambil ketika membuka pertama kali dengan penerangan cahaya yang kurang karena di dalam ruangan.

Gambar di atas saya ambil ketika mengukur lebar granit best wood

Saya juga mendokumentasikan ukuran panjang dari granit best wood.

Ini adalah gambar dus granit yang juga terdapat keterangan dari granit best wood mulai dari ukuran lebar granit, panjang granit dan ketebalan granit.

Bagian ini adalah gambar granit best wood yang menunjukan tampak permukaan dan sebagian menunjukan bagian bawah granit yang mana bagian bawah terlihat seperti kebanyakan granit pada umumnya.

Kelemahan dari granit best wood ini adalah permukaannya yang sedikit melengkung di bagian tengah maka dengan ukuran panjang dan motif serat kayu yang semestinya bagus jika di pasang zig zag yang sedang ngetren saat ini maka saya tidak menyarankan untuk di pasang secara zig zag as artinya zig zag as adalah pemasangan granit dengan pertemuan antara baris granit adalah setengah dari ukuran granit utuh contoh jika panjang granit 80 cm maka pasangan baris berikutnya adalah 40 cm dari atau as 80 cm

untuk mengakali kelemahan melengkungnya granit best wood maka pemasangan tidak harus as , jika tidak paham lihat gambar pertama atau gambar pemasangan granit paling atas di situ terlihat bagaimana ukuran baris pertama dan baris kedua pemasangan granit best wood saya geser menjadi 20 cm. hal ini untuk menghindari supaya permukaan lantai menjadi rata.

TukangGranit.com adalah situs penyedia jasa pemasangan granit di jakarta , tangerang , bogor , depok dan bekasi hp 081270328816
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia