Granit Lantai Kamar Mandi ( Struktur Permukaan, Motif Dan Warna Yang Wajib Kamu Ketahui )

Pada dasarnya Granit Lantai Kamar Mandi dalam hal pemilihannya tentu kalian sepakat dengan penulis bahwa sifat granit lantai kamar mandi haruslah tidak licin untuk menghindari hal yang tidak di inginkan tentunya , terpeleset atau jatuh saat terkena air terlebih air yang tercampur dengan busa sabun mandi .
Granit Lantai Kamar Mandi

Pada dasarnya Granit Lantai Kamar Mandi dalam hal pemilihannya tentu kalian sepakat dengan penulis bahwa sifat granit lantai kamar mandi haruslah tidak licin untuk menghindari hal yang tidak di inginkan tentunya, terpeleset atau jatuh saat terkena air terlebih air yang tercampur dengan busa sabun mandi.

Permasalahan pertama terjadi ketika kalian bingung menentukan motif granit lantai kamar mandi agar sesuai dengan keinginan kalian tetapi tidak bentrok dengan design keseluruhan kamar mandi terlebih dengan granit dinding kamar mandi. Permasalahan kedua adalah ketika kamu tidak menemukan warna atau bingung dengan banyaknya pilihan warna granit lantai kamar mandi yang selaras dengan konsep.

Pada artikel ini tukanggranit.com akan membahas sedikit panduan memilih granit lantai kamar mandi dan semoga saja dengan tulisan ini bisa memantapkan pilihan motif granit lantai kamar mandi yang akan kalian gunakan nantinya.

Baca Juga Memasang Granit Kamar Mandi Warna Putih

Struktur Permukaan Granit Lantai Kamar Mandi

Dalam pemilihan granit lantai kamar mandi yang paling wajib di perhatikan adalah struktur permukaan granit, yang mana permukaan granit harusnya tidak licin karena akan sangat berbahaya apabila permukaan granit lantai kamar mandi licin.

Maka untuk granit lantai kamar mandi haruslah kasar, namun meskipun granit lantai kamar mandi harus kasar tidak harus yang banyak menonjol permukaannya seperti keramik pada umumnya cukup yang bersifat kasar kulit jeruk.

Untuk pemilihan struktur granit lantai kamar mandi dengan sifat yang kasar tetapi rata, saat ini mudah di jumpai di toko granit dan artinya banyak pilihan tersedia untuk kalian dan kalian memang harus mengesampingkan pilihan granit lantai yang mengkilat atau licin apabila kalian melihat dan merasa cocok dengan salah satu pilihan kalian tersebut demi kenyamanan kalian saat beraktifitas di kamar mandi.

Baca Juga Granit Lantai Homogeneous Tile ( Mengetahui Kelebihannya , Motif , Tekstur , Dan Ukuran Garnite Tile )

Motif Granit Lantai Kamar Mandi

Untuk pemilihan motif granit lantai kamar mandi sebaiknya jangan yang mempunyai motif terlalu mencolok, hal ini agar kesan bersih selalu terjaga karena tidak ada banyak warna pada granit lantai kamar mandi mandi dan warna granit lantai kamar mandi lebih di dominasi warna dasar granit saja.

Sedangkan motif granit lantai kamar mandi yang lembut akan memudahkan saat membersihkan , karena kalian bisa membedakan antara kotor dan motif granit.

Sedangkan kan motif granit yang terlalu mencolok akan sangat tidak membantu saat di bersihkan jika kotoran berada pada bagian motif dan kebetulan warna kotoran juga menyerupai dengan motif granit lantai kamar mandi.

Warna Granit Lantai Kamar Mandi

Pada sesi penentuan warna untuk granit lantai kamar mandi kalian tentu wajib mencocokan keserasian antara granit dinding kamar mandi , hal ini agar kamar mandi terlihat serasi antara granit dinding dan granit lantai dalam kamar mandi.

Untuk itu agar memudahkan dalam mencocokkan maka saat membeli keseluruhan granit sebaiknya dalam satu waktu untuk bisa di lakukan pencocokan dengan cara.

Saran penulis untuk warna granit lantai pergunakan granit dengan warna yang terang, hal ini ada alasannya selain menambah suasana kamar mandi yang ceria bisa juga menjadikan kamar mandi yang hemat energi.

Karena penggunaan lampu dengan daya kecil pun sudah cukup untuk menerangi area kamar mandi karena sinar cahaya lampu di pantulkan oleh lantai yang berwarna cerah, rekomendasi penulis pergunakan granit lantai kamar mandi dengan warna dasar kuning.

Baca Juga Warna Granit Ruang Tamu Terbaik Sebagai Pilihan

Pola Pemasangan Granit Lantai Kamar Mandi

Pada bagian pemasangan granit lantai kamar mandi kalian bisa sesuka hati untuk mendesain asalkan pemasangan tersebut tidak mengurang fungsi dan kenyamanan kalian.

Pada umumnya pemasangan seperti pemasangan granit sejajar pada umumnya akan terlihat simpel dan rapi tidak rame terlebih kalian menggunakan granit yang berukuran lebar dengan resiko harga yang lebih mahal.

Sedangkan untuk mengatasi ruangan kamar mandi yang tidak mungkin di siku karena beberapa alasan maka kalian bisa memasang granit lantai kamar mandi secara diagonal agar ruangan kamar mandi tidak terlihat apabila tidak siku , namun pemasangan granit diagonal akan menghabiskan banyak granit daripada pasangan granit lantai yang di susun secara sejajar.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain