Meja Dapur Granit 60x60 Biaya Murah Tapi Elegan

Meja Dapur Granit 60x60 Biaya Murah Tapi Elegan Penggunaan Granit Ukuran 60×60 cm untuk meja dapur saat ini terbilang sedang ngetren , bukan tanpa ala
Meja Dapur Granit 60x60 Biaya Murah Tapi Elegan

Kali ini kita akan bahas tentang penggunaan granit ukuran 60×60 cm sebagai bahan finishing meja dapur agar mendapatkan kesan elegan pada meja dapur.

Meja Dapur Granit 60x60 Biaya Murah Tapi Elegan Penggunaan Granit Ukuran 60×60 cm untuk meja dapur saat ini terbilang sedang ngetren , bukan tanpa alasan ketika saya katakan dengan istilah sedang ngetren karena di beberapa kesempatan kami sering membuat meja dapur dengan granit 60×60 cm.

Menariknya ketika menggunakan granit 60×60 cm untuk membuat meja dapur adalah bahwa ukuran lebar standard meja dapur adalah 60 cm dari tembok , yang artinya penggunaan granit 60 × 60 cm ini hanya akan menggunakan 1 baris granit.

Dan ini adalah salah satu yang membuat meja dapur terkesan lebih simple nan mewah tanpa ada terlihat guratan-guratan nat seperti meja dapur jaman jadul yang menggunakan keramik ukuran yang lebih kecil.

Penggunaan granit 60×60 cm pada meja dapur akan sangat lebih baik ketika di bandingkan dengan keramik yang lebih kecil tentu akan mempunyai nat lebih banyak yang mengakibatkan nat kotor terkena limbah proses memasak meja dapur granit 60x60

Meskipun kamu tergolong sangat rajin untuk membersihkan meja dapur tentu ketika berkurangnya nat pada meja dapur akan sangat membantu dan memudahkan dalam hal membersihkan meja dapur.

Karena dalam prakteknya nat meja dapur memberikan kesan kotor dan kumuh ketika warna semen nat terkena minyak, apalagi dengan nat yang terlalu lebar.

Pemilihan Warna Dan Motif Granit Dapur
Untuk hal yang satu ini saya rasa user lah yang paham karena selera dan kesukaan orang berbeda-beda, tetapi ketika saya di minta saran maka untuk warna meja dapur saya lebih suka warna hitam, kenapa warna hitam untuk granit meja dapur ? Dengan menggunakan granit warna hitam untuk meja dapur akan menciptakan kesan mewah tetapi simpel. 

Bukan tanpa alasan ketika granit untuk dapur menggunakan warna hitam, saya rasa warna hitam mewakili kesan elegan, tidak hanya soal elegan, Nyatanya granit dapur dengan warna hitam lebih terlihat bersih meskipun kenyataan ada sedikit noda minyak, tetapi perlu di ingat granit warna hitam tidak serta merta selalu bersih, efek warna lah yang menyemukan noda pada meja dapur.

Tetapi kembali kepada kebutuhan dan menyesuaikan unsur yang lain pada dapur apakah warna yang akan di pakai pada menghidupkan konsep yang akan dibuat. 

Dalam beberapa waktu ketika saya mengerjakan pemasangan granit meja dapur menggunakan granit warna hitam saya rasa meja dapur mampu disandingkan dengan unsur yang lainnya misalnya lemar dan lain-lainnya. 


Untuk contoh-contoh gambar granit lantai ruang tamu kami sudah membuat artikel yang berjudul 36 Contoh Lantai Granit Ruang Tamu
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia