Panduan Memilih Warna Granit Untuk Teras Rumah

Berdasarkan Pengalaman Kami Yang Sering Memasang Granit , Umumnya Orang Cenderung Menggunakan Warna Hitam Dalam Memilih Granit Untuk Terasnya , Hal In
Warna Granit Untuk Teras Rumah
Memilih warna granit untuk teras rumah sangatlah mudah , karena pada umumnya memilih warna granit disesuaikan dengan kesukaan sang pemilik tetapi ada beberapa point yang harus diperhatikan ketika memilih warna granit untuk teras rumah.

Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih warna granit untuk teras rumah , pada artikel kali ini akan kita bahas point demi point agar tidak ada kesalahan dalam memilih warna granit untuk teras rumah.

Warna Granit Teras Yang Umum Di Gunakan Orang


Warna Granit Hitam Untuk Teras
Berdasarkan pengalaman kami yang sering memasang granit, umumnya orang cenderung menggunakan warna hitam dalam memilih granit untuk terasnya, hal ini tentu bukan berarti pemilihan granit teras dengan warna hitam tanpa alasan, karena warna hitam tidak akan memantulkan cahaya yang berlebihan ke mata orang dan ini adalah salah satu kenyamanan penggunaan warna hitam pada granit teras.

Warna Granit Coklat Untuk Teras Warna granit untuk teras rumah berikutnya yang paling banyak digunakan adalah granit teras warna coklat, Warna coklat diasosiasikan sebagai warna tanah (Bumi atau Earth), kayu, dan batu, yang berarti merupakan warna alami.

Penggunaan Granit teras dengan warna coklat karena pada umumnya akan menghadirkan kesan alami pada sekitar teras, jadi ketika ada granit warna coklat dengan motif dan ukuran yang pas dihati maka granit warna coklat layak untuk dimasukkan dalam opsi pilihan.

Warna Granit Abu-Abu Untuk Teras Warna Granit abu-abu Untuk Teras dibuat dengan menggabungkan warna putih dan hitam. Bagi sebagian orang, warna yang terbentuk dari perpaduan terang dan gelap ini mungkin tampak biasa-biasa saja, tak menarik, membosankan, dan bahkan menyedihkan. Sebaliknya, warna ini juga dapat dikaitkan dengan menjadi profesional, stylist, canggih, simple, dan modern.

Warna Granit Cream Untuk Teras

Warna granit Cream akan sangat baik untuk membantu pencahayaan pada bagian dalam rumah yang dipantulkan dari granit lantai teras tetapi ada yang perlu di perhatikan dalam hal warna granit ini, sebaiknya jangan menggunakan jenis granit cream yang mengkilap hal ini supaya tidak sakit di mata ketika kalian melewati teras.

Seringkali orang salah mengira warna krem dengan warna ivory dan beige yang memang mirip. Ketiganya merupakan gradasi dari warna putih. Warna ivory cenderung ke arah pink, beige cenderung ke arah coklat, sedangkan krem cenderung berwarna kuning.

Warna krem mempresentasikan kelembutan dan terkesan klasik. Lembut, tidak menyolok, menimbulkan kesan tenang dan bernuansa hangat, serta mudah dipadukan dengan warna lainnya.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Memilih Warna Granit Untuk Teras Rumah

Dalam proses pemilihan warna granit untuk teras ,selain perpaduan corak dan warna dasar granit tentu hal yang tidak kalah penting adalah sisi keamanan granit teras tersebut.

Agar penggunaannya nyaman dan tepat sesuai fungsi dan kodratnya maka lantai granit teras sebaiknya menggunakan jenis granit yang kasar.

Hal ini untuk menghindari terjadinya insiden terpeleset ketika teras terkena air hujan , apalagi ketika granit teras dalam kondisi kotor oleh debu dan terkena air maka tingkat resiko untuk terpeleset semakin besar ketika di injak.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain