Granit Lantai Warna Hitam Motif Mewah

Granit Lantai Warna Hitam Motif Mewah Biayanya yang tidak murah menciptakan lantai granit dipandang bagaikan suatu kemewahan. Granit sendiri sesungguhnya merupakan kategori batuan yang berasal dari magma yang mengeras. Dibanding dengan kategori lantai yang lain, lantai granit lebih kuat serta tidak gampang rusak. Permukaannya yang berkilau menciptakannya terlihat elok.
Granit Lantai Warna Hitam Motif Mewah

Granit Lantai Warna Hitam Motif Mewah Biayanya yang tidak murah menciptakan lantai granit dipandang bagaikan suatu kemewahan. Granit sendiri sesungguhnya merupakan kategori batuan yang berasal dari magma yang mengeras. Dibanding dengan kategori lantai yang lain, lantai granit lebih kuat serta tidak gampang rusak. Permukaannya yang berkilau menciptakannya terlihat elok.

Buat kalian yang tertarik memasang lantai granit di rumah, ada baiknya mengenali terlebih dulu serba- serbi lantai granit yang diulas di sini. Ikuti baik- baik ya, biar kesan elegan dari lantai granit mampu didapat secara maksimal.

Kelebihan serta Kekurangan Lantai Granit

Lantai granit memanglah mempunyai banyak kelebihan semacam tebal serta kokoh sebab lewat proses pembakaran sampai 1000° Celcius. Walaupun begitu, permukaan lantai granit senantiasa halus serta sangat brilian, tentang inilah yang menciptakan lantai granit terlihat lux.

Tidak hanya elegan, kesan eksklusif pula didapat sebab lantai granit cuma membutuhkan sedikit apalagi tanpa sambungan sama sekali. Di samping itu, lantai granit lebih tahan lama pula tahan terhadap guratan serta bercak.

Walaupun mempunyai keunggulan yang luar biasa, bukan berarti lantai granit tidak mempunyai kekurangan. Pemasangan lantai granit lumayan rumit, jadi hendaknya memakai jasa tukang granit yang berpengalaman.

Opsi Corak Pada Lantai Granit Hitam

Lantai granit hitam mempunyai sebagian corak yang hendaknya diseleksi bersumber pada guna ruang, sehingga kepribadian ruangan serta corak lantai granit bisa jadi komposisi yang cocok. Lantai granit bercorak gelap baiknya dipasang pada dapur ataupun kamar mandi buat membagikan kesan tegas serta teduh.

Lantai granit hitam bercorak pula dapat membagikan kesan megah pada kamar mandi. Sebaliknya lantai granit hitam corak cerah sesuai buat ruang tamu ataupun ruang keluarga. Lantai granit hitam bercorak keemasan dapat membagikan kesan santai serta sejuk di bibliotek ataupun ruang kerja. Umumnya, lantai granit hitam bercorak cokelat muda pantas dipasang pada teras rumah.

Motif Lantai Granit Hitam

Tidak hanya corak, motif lantai granit hitam pula wajib selaras dengan desain ruangan. Misalnya saja, motif abstrak cocok buat menonjolkan kemewahan paling utama bila dilengkapi dengan furnitur yang modern. Tetapi bila kalian suka nuansa yang lebih kalem, lantai granit polos sanggup memperkenalkan ketenangan di ruang keluarga.

Lantai granit bercorak geometris sesuai buat desain ruangan yang klasik serta elok, ruang tamu apalagi ruang kerjamu bisa nampak mempesona. Bila mau memperkenalkan kesan yang hangat serta anggun, lantai granit bermotif floral cocok dipasang pada kamar tidur ataupun ruang keluarga. Paduan lantai granit bermotif floral dengan perabot berbahan kayu hendak menciptakan kesan alami.

Lantai Granit Hitam Untuk Teras yang Menarik Perhatian

Tampilan muka rumah semacam teras wajib dicermati sebab sanggup membangun kesan awal. Bila kalian mau kesan elegan terpancar dari rumahmu, lantai granit bisa menarik atensi mata. Lantai granit yang terasa dingin dapat membagikan sensasi sejuk pada desain teras di rumah, sehingga bersantai ataupun kegiatan ngumpul di teras jadi lebih aman.

Di sisi lain, lantai granit pula tahan air serta jamur, sehingga tidak gampang rusak oleh cuaca. Teras pula umumnya tidak mengenakan banyak furnitur sehingga dapat kurangi gesekan pada lantai granit. Dari sisi estetika, permukaan berbintik pada lantai granit bisa membagikan nuansa natural pada teras.

Lantai Granit Hitam buat Ruang Tamu yang Artistik

Bila kalian mau membuat tamu serta saudara terkagum dengan desain bidang dalamnya rumahmu, hingga yang hendak awal kali mereka rasakan merupakan ruang tamu. Lantai granit pada ruang tamu bisa membagikan kesan elegan, paling utama pada ruang tamu bergaya kontemporer.

Tetapi jangan kurang ingat buat senantiasa balance, bila kalian ingin menampilkan keberadaan lantai granit dengan memilah corak yang cenderung hitam, hingga gunakanlah furnitur bercorak cerah semacam putih ataupun pastel. Kebalikannya, bila kalian mau menampilkan atmosfer yang bersih serta cerah, lantai granit bercorak putih sesuai diaplikasikan.

Lantai Granit Hitam buat Kamar Tidur yang Sejuk

Siapa bilang lantai granit tidak sesuai dipasang di kamar tidur? Bila kalian tinggal di wilayah bersuhu besar, lantai granit malah dapat membagikan kesegaran pada kamar tidur. Di samping itu, pasti saja kalian pula berhak merasakan kemewahan lantai granit dikala menghabiskan waktu di dalam kamar. bila kalian mau nuansa klasik yang mempesona, lantai granit bercorak kayu bisa diseleksi.

Lantai Granit Hitam buat Dapur yang Elegan

Dapur yang elok berkat sentuhan lantai granit hitam nyatanya dapat membangkitkan mood dalam memasak. Tidak hanya membuat dapur nampak lebih elegan, bercak yang biasa dihasilkan dikala memasak serta jatuh pada lantai jadi lebih gampang dibersihkan. Hasilnya, dapur tidak mudah nampak kotor.

Bila kalian mempunyai desain dapur kecil, kalian dapat memasang lantai granit tanpa sambungan buat ilusi yang lebih luas. Jangan sempat memotong lantai granit berupa kotak- kotak besar sebab cuma hendak membuat ruangan terus menjadi terasa kecil. Dalam pemilihan corak, campuran lantai granit bercorak hitam dengan perlengkapan masak stainless steel sanggup membagikan nuansa modern yang elegan.

Lantai Granit Hitam buat Kamar Mandi yang Megah

Tidak hanya membagikan tampilan elegan ala kamar mandi hotel berbintang, lantai granit sesuai sekali dipasang pada kamar mandi sebab komposisinya yang lebih padat sehingga tidak meresap air. Di samping itu, walaupun permukaan lantai granit terasa lembut tetapi teksturnya senantiasa kesat sehingga tidak licin. Tidak butuh takut soal kekuatan lantai granit, lantai tipe ini tidak gampang retak semacam lantai keramik.

Kalian dapat memilah corak yang lebih hitam semacam gelap ataupun abu- abu buat tampilan kamar mandi yang lebih rileks serta ornamen bercorak terang semacam merah ataupun kuning bagaikan aksen.

Pemasangan Lantai Granit Hitam

Pemasangan lantai granit dimulai dengan membuat dasaran berbentuk susunan semen. Supaya nantinya lantai granit dapat terpasang dengan apik, susunan semen terbuat sedatar bisa jadi. Sehabis itu, susunan semen yang sudah mengering ditutupi oleh perekat.

Berikutnya, pasanglah lantai granit dari dalam ke luar. Perihal ini berarti kalian wajib memasangnya mulai tengah ruangan sampai ke tepi serta bukan kebalikannya. Sebab bila tidak, pemasangan lantai granit hendak berhamburan. Apabila lantai granit telah terpasang, diperlukan waktu dekat 2- 3 hari supaya lantai granit mengering. Buat menjauhi kesalahan, kalian hendaknya memakai jasa handal.

Perawatan Lantai Granit Hitam

Supaya lantai granit hitam tahan lama, pasti saja diperlukan perawatan yang cocok dengan karakteristiknya. Buat membersihkannya dari kotoran, tidak butuh memakai air namun lumayan dengan mengusapkan lap yang agak lembab. Setelahnya, jangan kurang ingat kilat dikeringkan dengan lap kering. Dalam sebagian minggu sekali, gunakanlah cairan pembersih spesial granit supaya tidak terdapat bercak kerak. Jauhi cairan asam ataupun yang bertabiat abrasif menimpa lantai granit. Buat menjauhi guratan, pakai kain yang agak tebal bagaikan alas kaki furnitur.

Walaupun wajib menghasilkan anggaran yang besar, pemakaian lantai granit pasti saja cocok dengan mutu yang didapatkan. Tidak hanya itu, lantai granit yang awet hingga bertahun- tahun dapat jadi pertimbanganmu. Tertarik memasang lantai granit di rumahmu?

Kesimpulan tentang penggunaan granit warna hitam

Granit warna hitam dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada suatu ruangan. Selain itu, granit warna hitam juga dapat memberikan kesan yang tegas dan kuat.

Granit warna hitam juga dapat memberikan kontras yang menarik jika digunakan dengan warna-warna lain dalam suatu desain interior.

Namun, perlu diingat bahwa granit warna hitam dapat membuat suatu ruangan terlihat lebih sempit dan gelap jika digunakan secara berlebihan. Oleh karena itu, dalam menggunakan granit warna hitam, perlu dipertimbangkan dengan baik agar tidak menghasilkan suasana yang tidak nyaman.

Tulisan yang berkaitan dengan Granit Lantai Warna Hitam Motif Mewah bisa di baca pada 36 Contoh Lantai Granit Ruang Tamu
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain