Granito Tampilan Lantai Rumah Jadi Mewah

Granito Tampilan Lantai Rumah Jadi Mewah -Dengan ciri yang unik, motif Element bisa membagikan atmosfer rustic ataupun industrial. Tidak cuma rustic, motif Element pula bisa dipadukan dengan desain ruangan bernuansa modern. Motif Element sangat sesuai digunakan buat zona outdoor maupun zona indoor pada hunian Kamu.
Granito Tampilan Lantai Rumah Jadi Mewah

Granito Tampilan Lantai Rumah Jadi Mewah -Dengan ciri yang unik, motif Element bisa membagikan atmosfer rustic ataupun industrial. Tidak cuma rustic, motif Element pula bisa dipadukan dengan desain ruangan bernuansa modern. Motif Element sangat sesuai digunakan buat zona outdoor maupun zona indoor pada hunian Kamu.

Elegan, seperti itu kesan awal dikala mendengar kalimat lantai granit. Perihal ini tidak lepas dari tampilan lantai granit yang relatif lebih bagus serta natural dibanding keramik biasa. Motif- motif lantai granit pula lebih bermacam- macam serta nampak lebih alami semacam batu alam.

Dibandingkan dengan keramik biasa, keramik granit memiliki ketahanan yang lebih kokoh, walaupun digunakan bagaikan lantai sekalipun. Lantai granit tidak hendak gampang rusak serta permukaannya lebih berkilau sehingga dapat membagikan tampilan yang elok buat rumah Kamu.

Lantai granit elegan pula dapat membagikan kesan eksklusif untuk penggunanya sebab disamping paduan motif alaminya, kilap lantai granit pula lebih tahan lama dibanding keramik biasa sebab dihasilkan lewat proses poles dengan batu abrasive sampai menciptakan kilap yang sempurna. Disamping itu, lantai granit pula lebih tahan terhadap guratan maupun bercak. Hingga bukanlah heran apabila harga lantai granit hendak berbeda dengan harga keramik biasa.

Buat Kamu yang tertarik memakai lantai granit di rumah, hendaknya kenali lebih dahulu motif- motif keramik granit GranitoTM berikut ini biar kesan elegan dari lantai serta hunian dapat didapat secara optimal. Bagaikan salah satu produsen keramik granit elegan di Indonesia, GranitoTM mempunyai banyak opsi motif yang dapat diseleksi cocok dengan tampilan bidang dalamnya hunian elegan Kamu.

Motif Salsa

Nuansa natural batu granit jadi inspirasi dari motif Salsa, dengan paduan motif alami semacam putih, krem, abu- abu, sampai gelap membagikan kesan klasik pada hunian modern Kamu. Kilap dari motif Salsa pula membagikan kemewahan tertentu, dampak kilap pada lantai granit tersebut membuat ruangan Kamu nampak lebih berkelas serta elok. Motif Salsa pula jadi opsi lantai granit buat memenuhi konsep hunian Kamu yang bergaya minimalis serta modern.

Motif Palais

Palais mempunyai motif yang menyamai batuan marmer carara. Motif Palais dapat jadi pilhan yang pas bila Kamu mau memperkenalkan kemewahan pada hunian Kamu. Motif lantai granit Palais bisa pula Kamu padukan dengan furniture bergaya modern. Palais sangat sesuai diaplikasikan buat zona ruang tamu, ruang keluarga ataupun ruang makan dengan design open ruang.

Motif Mirage

Mirage mempunyai motif serta motif yang menyamai batu alam. Dengan opsi corak abu- abu yang bold, Mirage bisa membagikan kesan maskulin pada ruangan industrial Kamu. Tidak hanya itu, Mirage pula bisa membagikan look Instagenic pada hunian Kamu.

Motif Maison

Kamu mau mempunyai tampilan rumah yang aman serta hangat? Motif Maison dapat jadi opsi yang pas sebab mempunyai corak serta tekstur natural yang menyamai kayu. Motif ini sangat cocok buat diaplikasikan di ruang makan, dapur, ataupun kamar. Buat nuansa rumah yang hangat seleksi Maison bercorak coklat alami, sedangkan buat Kamu yang mau mempunyai look misterius ala Cabin in The Wood dapat memilah corak yang lebih hitam.

Motif Element

Dengan ciri yang unik, motif Element bisa membagikan atmosfer rustic ataupun industrial. Tidak cuma rustic, motif Element pula bisa dipadukan dengan desain ruangan bernuansa modern. Motif Element sangat sesuai digunakan buat zona outdoor maupun zona indoor pada hunian Kamu.

Motif Art Deco

Aksen riasan yang indah serta unik hendak membuat ruangan nampak jauh lebih menarik. Art Deco mempunyai motif serta corak yang sangat menarik buat Kamu yang menggemari vibrant look. Kamu dapat memakai motif Art Deco di segala ruangan buat membagikan kesan boho ataupun etnik. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat mengkombinasikannya dengan motif granit klasik buat kesan yang lebih elok.

Motif Cosmo

Cosmo muncul dengan motif yang termotivasi oleh batu travertine. Dengan opsi corak yang netral, motif Cosmo sangat sempurna buat Kamu yang mau mempunyai tampilan bidang dalamnya modern serta klasik. Motif Cosmo pula bisa digunakan di ruang manapun di hunian Kamu.

Beberapa contoh granit lantai 36 Contoh Lantai Granit Ruang Tamu
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain