Cara Memilih Motif Granit Minimalis Terbaik

Lantai granit acapkali diidentikan dengan rumah yang elegan maupun gedung perkantoran. Dengan bermacam- macam polanya yang indah, granit
Cara Memilih Motif Granit Minimalis Terbaik

Lantai granit acapkali diidentikan dengan rumah yang elegan maupun gedung perkantoran. Dengan bermacam- macam polanya yang indah, granit sanggup menaikkan kesan mahal serta elegan dimanapun ditempatkan. Tidak heran granit jadi salah satu jenis lantai termahal yang dijual di pasaran.

Cocok dengan namanya, lantai granit merupakan lantai yang dibuat dari batu granit alias batu natural. Batu granit tersebut dibuat dari magma yang telah mendingin di dasar tekanan ekstrim sepanjang berpuluh- puluh tahun. Sebab seperti itu biayanya dibandrol dengan mahal. Tetapi beruntungnya dikala ini sudah diciptakan granit buatan alias homogeneous tile yang dapat kita jumpai dengan gampang di toko ataupun supermarket bahan bangunan.

Walaupun buatan, bahan- bahan pembuat granit ini sama dengan granit alam, cuma saja terbuat dalam proses yg lebih kilat. Seluruh partikelnya diproses dalam tekanan besar serta bagian permukaannya dipoles dengan mata berlian. Sehingga granit buatan senantiasa mempunyai kekuatan serta desain yang seragam dengan granit alam.

Dengan kekuatan inilah lantai granit sangat sesuai digunakan di zona perlintasan kemudian lalang orang berjalan. Misalnya semacam lobi gedung, ruang tamu, tempat bermain anak, sampai kamar mandi serta dapur. Tidak hanya itu lantai granit juda sesuai digunakan di zona yang kerap terpapar matahari semacam teras, kolam renang, serta gazebo.

Bila mau memasang lantai granit buat rumah minimalis, terdapat sebagian corak yang dapat Kamu peruntukan inspirasi bagaikan opsi buat bagian- bagian rumah Kamu. Ayo ikuti pembahasan berikut!

Corak granit teras rumah minimalis

Mau nampak bagaikan rumah yang minimalis tetapi mencuri atensi? Hingga jangan abaikan corak granit buat lantai teras Kamu. Karena teras rumah ialah wajah untuk owner rumahnya. Tetapi yang sangat berarti dicermati merupakan memilih granit teras dengan bahan terbaik yang tahan cuaca serta tidak gampang berjamur. Sehingga lantai rumah Kamu bisa awet serta senantiasa indah ditatap.

Paduan corak yang dapat Kamu pakai merupakan motif terang yang berpadu dengan corak putih. Gabungan corak ini bisa berikan kesan yang lebih fresh buat rumah minimalis Kamu. Tetapi tidak terdapat salahnya pula bila Kamu mau berikan kesan yang lebih alami dengan corak abu abu.

Corak granit lantai ruang tamu rumah minimalis

Di sinilah letak utama Kamu bisa memuaskan kemauan desain granit yang Kamu idamkan. Lantai granit pada ruang tamu nyatanya bisa membagikan kesan elegan, terlebih didukung dengan corak cat tembok serta furnitur yang cocok. Misalnya bila Kamu memilah granit yang hitam, hingga sesuaikan dengan furnitur serta cat yang cerah semacam cream, putih, ataupun pastel.

Corak granit dapur rumah minimalis

Granit dengan motif marble putih bisa dengan gampang berikan nuansa dapur yang ringan serta luas. Tidak hanya itu motifnya yang unik pula bisa berikan kesan artistik dengan sentuhan perlengkapan dapur yang berbahan stainless. Biar menaikkan kesan elegan, Kamu bisa meningkatkan sofa serta meja dengan campuran putih serta gelap polos. Tambahkan pula tumbuhan hias di sudut ruangan supaya berikan kesan energik serta tidak membosankan.

Corak granit kamar mandi rumah minimalis

Terdapat bermacam motif lantai granit yang dapat Kamu coba buat berikan tampilan elegan pada kamar mandi Kamu. Misalnya granit dengan motif kayu. Walaupun bukan tren baru, motif ini senantiasa menarik karena bisa berikan kesan istimewa serta menawan. Kombinasikan dengan corak tembok biru serta furnitur bercorak putih buat melindungi kesan stylish.

Tidak hanya motif kayu, Kamu bisa berupaya granit dengan corak yang cerah serta menarik. Tidak butuh takut memilah motifnya, karena lantai granit telah tentu berikan kesan berkelas dengan motif alaminya. Yang terutama merupakan yakinkan granit tersebut bermutu sehingga tahan lama serta tidak gampang kumal.

Seperti itu sebagian saran lantai granit buat rumah minimalis. Tidak butuh ragukan mutu lantai granit sebab lantai ini memanglah bertekstur lebih kokoh dengan pori- pori yang kecil.

Walaupun demikian, memasang lantai granit tidaklah masalah yang gampang. Karena granit mempunyai bobot yang berat, sehingga saat sebelum memasang lantai granit butuh dicermati pondasi rumah yang kokoh buat menahan lantai granit. Tidak hanya itu butuh dorongan pakar dalam memasang lantai granit buat mengukur, memotong, memoles, dan memasangnya.

Masih ragu membeli lantai granit? Jangan ragu tanyakan pada CS Luar biasa Bangun Jaya, dapat tanya- tanya ataupun langsung order via whatsapp! Amati harga terkini Keramik Granit di mari!
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain