Granit Sandimas Menghadirkan Granit Berteknologi 3D

 
Bertepatan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2/ 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, PT Dekoramik Perdana( Sandimas) meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan dimensi yang lebih besar dengan ukuran 60cm x 120 centimeter serta 90 centimeter x 180 centimeter. Koleksi ini mempunyai desain yang menyamai marmer serta granite

Bagi Linda Tan CEO PT Dekoramik Perdana( Sandimas), bisnis di dini tahun memanglah agak lesu, terlebih saat sebelum Pemilu 2019, sangat terbawa- bawa temperatur politik.“ Tetapi tahun ini better compare last year. Terdapat progres berkembang. Aku tidak ketahui nilai bisnis secara industri ini. Walaupun penuh tantangan, Sandimas senantiasa berkembang bisnisnya walaupun single digit,” ucapnya.

Di tengah keadaan bisnis yang penuh tantangan, dia memandang Sandimas mempunyai kekuatan strategi ialah terus melaksanakan terobosan baru. Contohnya, tahun kemudian Sandimas menawarkan layanan yang lebih holistik semacam menawarkan jasa pemasangan, menawarkan granit eksklusif, serta secara tidak berubah- ubah membagikan training kepada tukang.“ Kami mencermati tidak seluruh tukang dapat pasang granit dengan dimensi sangat besar, kami training para tukang. Dapat jadi ia tidak senantiasa mengenakan granit Sandimas, tetapi bukan itu tujuan kami, kami senantiasa mementingkan kepuasan konsumen,” terangnya.

Linda meyakini, industri ke depan terus tumbuh, dengan lebih mendesak ekonomi yang di dasar berkembang lewat sokongan skill extra yang diberikan Sandimas pada para tukang dia meyakini bisnis hendak terdorong berkembang. Memanglah, pembelian granit bukan di tukan, tetapi umumnya oleh owner properti ataupun arsitek, tetapi dengan skill tukang yang lebih baik hendak menekan kesalahan pasang, sehingga konsumen puas.

Bagi Linda, kekuatan Sandimas yang lain merupakan lengkapnya produk yang ditawarkan industri ini mulai dari pasar dasar misal produk gradit dimensi 60x60 centimeter putih polos, sampai premium market.“ Dapat dibilang kami market leader, pemain- pemain properti besar semacam Sumarecon, Trans Group, Agung Sedayu merupakan klien- klien kami. Sebab Sandimas mempunyai range produk sangat lengkap. Dengan diluncurkannya produk baru yang lebih artistik sebab sokongan teknologi 3D dalam pembuatannya, kami berharap dapat tingkatkan pasar Sandiman 12- 15%,“ ucapnya.

Bagi Linda, Sandimas terus berkomitmen membagikan opsi terbaik untuk warga yang memerlukan granite tile bermutu dengan desain menarik buat huniannya.“ Produk terkini kami ini ialah inovasi yang kami mengadakan demi kepuasan konsumen serta kami suguhkan kepada warga bertepatan dengan partisipasi kami di Indobuildtech phase 2 pada 2019 ini. Secara dimensi, kami percaya dengan dimensi yang lebih besar serta menyamai marmer, produk kami hendak disukai warga,” katanya.

Keunggulan produk terbarunya ini, granite tile dengan dimensi yang besar bisa jadi alternatif untuk warga yang mau mempunyai tampilan lantai yang menyamai marmer ataupun batuan alam. Tidak hanya itu, pemasangannya juga gampang, murah, bayaran perawatan yang relative rendah dan bisa diaplikasikan buat bidang luar ataupun bidang dalamnya.

Secara mutu, keramik terkini ini memakai teknologi terkini. Teknologi serta desain yang digunakan buat memproduksi keramik tersebut merupakan 3D in- jet printing yang produk ini nampak alami selayaknya batu alam.

Dia meningkatkan kebutuhan granite tile dimensi besar di Indonesia masih besar kesempatan pasarnya, terlebih tipe penutup lantai yang terjamin mutu serta desainnya.“ Sandimas mempunyai bermacam- macam opsi produk granite tile yang cocok segmen pasar di Indonesia, produk baru ini kami membidik segmen pasar golongan menengah ke atas yang berjiwa muda serta menggemari sentuhan natural,” ucapnya.

Dia yakin pasar keramik di Indonesia masih terus tumbuh. Buat memperkeballan produk baru ini, Sandimas aktif mengadakan kegiatan spesial bersama pada arsitek, bidang dalamnya desainer, perumahan elegan, pengembang, kontraktor, proyek bumn, modern ritel.

Sandimas diketahui bagaikan industri yang memproduksi serta memasok produk penutup lantai, granite tile serta sanitary buat bermacam segmen market mulai dari: project, retail, commercial, distribusi di tradisional serta modern outlet di segala Indonesia. Dikala ini mempunyai 7 kantor operasional di luar Jakarta buat menunjang distribusi ialah Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, serta Samarinda.