Memasang Granit Lantai Dengan Semen Perekat Di Bekasi

Pada bungkus semen perekat granit akan diberikan petunjuk penggunaan semen perekat granit tersebut beserta daya sebarnya berapa meter persegi
Memasang Granit Lantai Dengan Semen Perekat Di Bekasi

Tulisan yang jika dilihat dari judulnya sangat tidak penting memasang granit lantai dengan perekat di bekasi , tetapi jika dibaca sampai akhir tulisan kalian akan menemukan pengalaman yang berbeda , karena tulisan ini sengaja saya buat agar pembaca jadi ikut tahu bagaimana pengalaman saya saat memasang granit lantai dengan semen perekat granit.

Pada bungkus semen perekat granit akan diberikan petunjuk penggunaan semen perekat granit tersebut beserta daya sebarnya berapa meter persegi untuk pemasangan granit lantai.

Nah standard yang diberikan oleh produsen semen perekat granit belum tentu tepat jika diaplikasikan pada lantai pembaca , hal ini bisa terjadi karena lantai kurang rata istilahnya naik turun yang mengakibatkan penggunaan semen perekat saat pemasangan granit akan meleset dari tulisan di bungkusnya.

Dari diri penulis kejadian seperti ini wajar dalam pemasangan granit , namun bagi orang awam akan sangat janggal karena mereka membaca tulisan petunjuk penggunaan dalam kantong pembungkus semen perekat granit ,tetapi yang mereka lupakan adalah kualitas lantai kerja yang akan diaplikasikan semen perekat granit tersebut.

Sampai disini pembaca dapat pengalaman bagaimana penggunaan semen perekat akan sangat terpengaruh oleh kondisi lantai yang akan dipasang dengan semen perekat , maka pembaca tidak bisa menggunakan tulisan daya sebar semen perekat granit sebagai acuan dasar saat memasang granit lantai , yang terjadi adalah bisa kurang bisa lebih dari perkiraan awal , semua tergantung bagaimana kualitas lantai dan biasanya tukang granit lah yang perkiraannya bisa mendekati.

Baca juga Harga Pemasangan granit 60×60 terbaru 2021

Tulisan ini bukan keluhan bagi penulis tetapi hanya berbagi pengalaman saat penulis mengerjakan pemasangan granit lantai di bekasi yang kami kerjakan beberapa waktu yang lalu , yang kami sampaikan adalah penggunaan semen perekat granit akan tergantung bagaimana kondisi lantai yang akan di pasang granit , jika kondisi tidak rata saran penulis sebaiknya jangan menggunakan semen perekat granit karena pembengkakan biaya untuk belanja semen perekat granit akan sangat fantastis.

Menurut saran penulis sebaiknya pergunakan semen biasa sebagai bahan campuran semen perekat granit , Apakah mencampur semen perekat granit dengan semen biasa kualitasnya sama ? menurut pengalaman penulis sebagai tukang granit yang menyediakan jasa pemasangan granit di bekasi untuk campuran semen biasa dengan semen perekat granit cukup bagus , kuat dan tahan lama tidak poping
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain