Bahas Kualitas Granit Garuda

Kali ini tukanggranit.com akan membahas tentang kualitas granit garuda yang mudah sekali produknya untuk di temukan pada toko granit
Bahas Kualitas Granit Garuda

Banyak yang mencari informasi bagaimana kualitas granit garuda, dan biasanya orang yang mencari informasi tersebut adalah orang yang akan membeli granit.

Kali ini tukanggranit.com akan membahas tentang kualitas granit garuda yang mudah sekali produknya untuk di temukan pada toko granit

Benar sekali sebelum pembaca akan membeli granit sebaiknya cari dulu informasi tentang kualitas merek granit itu sendiri, selain dari penjual alangkah baiknya apabila pembaca mencari informasi kualitas granit garuda dari tukang granit.

Secara granit garuda adalah produk lokal maka sudah tentu akan banyak sekali toko granit yang menjual granit merek garuda, namun meskipun banyak tersedia dipasaran ternyata masih banyak yang tidak tahu akan kualitas granit garuda.

Pada tulisan kali ini saya akan membahas kualitas granit garuda dari sudut pandang tukang granit, apa yang akan saya sampaikan tentunya berdasarkan fakta yang ada dan tidak ada rekayasa yang saya buat.

Dengan berbekal pengalaman memasang granit garuda lebih dari 30 kali seharusnya kami sudah pantas untuk memberikan nilai tentang kualitas granit merek garuda.

Dalam menentukan kualitas granit garuda saya akan berpatokan pada beberapa faktor yaitu ukuran granit, permukaan granit dan siku granit

Dari ukuran granit garuda kami menemukan beberapa granit yang ukurannya tidak sama, kasus seperti ini saya sering menemukan pada granit lokal seperti granit roman, granit indogress dan beberapa merek granit lokal yang saya lupa mereknya.

Untuk menghindari hasil pemasangan granit yang tidak rapi sebaiknya ketika memasang granit merek garuda alangkah baiknya di beri jarak nat kurang lebih satu mili meter atau jangan dipasang mepet karena nanti nat tidak akan lurus.

Sedangkan untuk permukaan granit garuda saya sering menemukan permukaan granit yang tidak sama rata, hal ini akan mengakibatkan adanya kesan seperti pemasangannya tidak rata atau tukang granitnya tidak bisa memasang padahal ini dari segi kualitas granit.

Untuk menghindari kejadian seperti ini solusinya adalah sama seperti mengakali granit yang ukurannya tidak sama yaitu diberi jarak nat.

Kemudian kita bahas siku granit garuda yang ternyata tidak siku meskipun sama atau sedikit permasalahan ini ketika kalian menginginkan pemasangan granit yang rapi dari granit merek garuda ini akan sangat bermasalah.

Tetapi tenang saja apabila tukang sudah terbiasa memasang granit yang bermasalah dengan siku granit punya solusinya dengan cara memasang granit dengan membalik tanda panah pada bagian belakang granit

Maksudnya begini ketika tukang granit memasang granit yang tidak siku dan selalu melihat tanda panah bagian belakang apabila tadinya panah mengarah ke utara maka sebaiknya jika terdapat permasalahan yang diakibatkan oleh granit yang tidak siku maka tanda panah segera balik ke arah selatan dengan catatan jika tanda panah di balik ke arah yang berlawanan tidak mengakibatkan pola motif granit berantakan atau tidak searah.

Seharusnya kejadian karena membalik tanda panah pada bagian belakang granit ini tidak akan berpengaruh pada pola motif granit.

Nah dari apa yang saya sampaikan di atas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa memberi nat pada saat pemasangan granit itu sangat penting, tetapi sayangnya masih banyak orang yang kekeh bahwa memasang granit itu perlu adanya nat sekitar satu mili untuk menghindari kurang bagusnya hasil pasangan granit

Tetapi banyak tidak paham atau tidak mengetahui sebesar apa ukuran satu mili tersebut, dan sebesar apa pengaruhnya terhadap granit yang bermasalah dari produksinya, bukan kesalahan yang diakibatkan oleh kesalahan tukang granit dalam memasang

Untuk granit merek garuda ini saya beri nila 3 dari 5 pembaca bisa menyimpulkan sendiri bagaimana nilai 3 tersebut sekian dan terima kasih.

Baca juga tulisan kami yang masih berhubungan tulisan ini dan bisa juga sebagai bahan perbandingan pembaca ketika akan membeli granit.

Kualitas Granit Fiorentino Kata Tukang Granit

Tentang Kualitas Niro Granite

Kualitas Roman Granit
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain