Membahas Kualitas Granit QnQ Dari Sudut Pandang Tukang Granit

Saya bisa menebak bahwa anda adalah sebagian orang yang tidak tahu bahwa ada merek granit dengan nama QnQ, merek ini belum begitu familier di pasaran
Granit QnQ Ariston White

Saya bisa menebak bahwa anda adalah sebagian orang yang tidak tahu bahwa ada merek granit dengan nama QnQ, merek ini belum begitu familier di pasaran karena baru beberapa waktu merek granit QnQ hadir di Indonesia.

Namun saya sebagai tukang granit sudah berkesempatan memasang merek granit QnQ, dalam beberapa waktu terakhir kami sudah memasang 3 kali pemasangan granit pada lantai dan yang kami pasang adalah ukuran 60×60 cm.

Dan disini ijinkan kami menulis pengalaman kami memasang granit merek QnQ kepada pembaca, agar pembaca yang akan menggunakan merek granit QnQ dapat mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Granit QnQ adalah buatan perusahaan china, untuk untuk pemasaran di Indonesia ada beberapa distributor yang mengelola

Jika pembaca penasaran atau ragu-ragu karena ini alasan bahwa ini granit buatan china maka baca dulu tulisan ini sampai selesai.

Untuk kualitas granit QnQ sama seperti granit buatan china pada umumnya soal presisi ukuran terbilang sangat baik DARIPADA buatan lokal, ya saya membuat tulisan dengan huruf besar semua agar produsen lokal mengevaluasi produknya karena nyatanya seperti itu.

Kembali lagi membahas granit merek QnQ yang saya tahu untuk granit buatan china terbilang sangat baik dari ukuran granit, struktur granit serta warna dasarnya konsisten dengan catatan kode pembakarannya sama.

Oiya pembaca sekalian, saya kasih tahu sedikit ya, ketika membeli granit jangan lupa untuk mengecek kode pembakaran agar warna dasar granit bisa sama persis istilahnya tidak belang-belang.

Untuk pengkodean ini masing-masing merek akan mempunyai istilah tersendiri jadi kode pembakaran itu di ciptakan untuk menandai priode tanggal pengolahan sebuah granit, yang intinya setiap priode warna DASAR granit akan selalu berbeda.

Granit QnQ ini tidak ada istilah belang karena mereka sudah di tandai kode pembakaran dan ini memudahkan anda ketika memilih granit QnQ sudah tentu tidak belang warna dasarnya.

Jika anda mendapatkan masukan bahwa granit china mudah pudar itu pendapat yang salah, karena masalah cepat pudar itu tergantung cara merawatnya. semua granit perlu perawatan dan penanganan yang baik agar permukaan granit terlihat selalu seperti baru.

Soal harga granit QnQ terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan granit LOKAL terlebih lagi dengan kualitas granit yang sangat baik apabila anda menggunakan granit ini maka anda menang banyak.

Untuk saran dalam pemasangan granit agar mendapatkan hasil yang maksimal sudah saya jelaskan berulang-ulang pada konten saya yang membahas kualitas berbagai merek granit, jadi untuk menghindari duplikat konten tidak akan saya bahas disini.

Saya hanya fokus untuk meyakinkan pembaca ketika akan membeli granit QnQ ini tidak ada keraguan, ini konten yang independen dan saya pastikan tidak ada pihak yang mengarahkan saya untuk membuat sesuai dengan kemauan pihak manapun dan ini murni dari pengalaman kami dari memasang granit merek QnQ.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain