Membahas Ukuran Granit Tangga

Kali ini tukang granit akan membahas ukuran granit tangga jika pembaca dalam posisi sedang mencari granit tangga maka ini mungkin salah satu informasi
Membahas Ukuran Granit Tangga


Kali ini tukang granit akan membahas ukuran granit tangga jika pembaca dalam posisi sedang mencari granit tangga maka ini mungkin salah satu informasi yang bermanfaat buat Anda.

Seperti yang kita ketahui bahwa ukuran tangga yang ideal 30 cm jika lokasi atau cor tangga memungkinkan.

Agar sewaktu digunakan dalam beraktifitas naik ataupun turun kita mendapatkan kenyamanan karena kaki kita saat menginjak tangga benar-benar pas atau kaki kita bagian belakang saat naik tidak menggantung.

Sedangkan untuk tinggi anak tangga yang ideal maksimal 20 cm agar saat melangkah menaiki tangga tidak canggung, namun ukuran tetap mengikuti ketinggian dari lantai bawah ke atas di bagi trap tangga.

Nah setelah kita tahu ukuran tangga yang ideal tersebut diatas saatnya kita membahas ukuran granit tangga yang akan kita gunakan.

Pembaca bisa menyesuaikan dengan lebar lokasi tangga pada rumah anda, umumnya lebar lokasi tangga pada rumah adalah 90 cm, 100 cm dan 110 cm serta 120 cm.

Anda tidak harus mengikuti ukuran yang saya sebutkan, sesuaikan saja dengan lokasi yang akan dibuat tangga apabila anda sedang membuat tangga baru.

Selanjutnya penggunaan granit tangga yang umum di gunakan pada rumah adalah
Ukuran Granit Tangga 30×60 Cm
Pembaca bisa menggunakan ukuran granit 60 cm untuk di pasang pada tangga, umumnya banyak yang menggunakan ukuran granit tangga ini pada rumahnya.

Untuk saat ini banyak yang menjual ukuran granit tangga 30×60 cm yang sudah jadi berikut stepnosing serta sudah di bevel.

Selain itu banyak pula pilihan motif serta warna ukuran granit tangga 30×60 cm ini jadi pembaca mempunyai banyak opsi tentang penggunaan granit tangga.

Ukuran Granit Tangga 30×80 Cm
Jika ukuran tangga sangat kecil yaitu 80 cm maka anda layak untuk menggunakan ukuran granit tangga 30×80 cm.

Keuntungan yang anda dapatkan adalah tangga terlihat mewah karena tidak mempunyai nat yang membentang dari bawah ke atas tangga.

Artinya ukuran granit tangga akan utuh tidak ada potongan granit pada tiap trap tangga.

Ukuran Granit Tangga 30×90 Cm
Jika ukuran tangga anda adalah 90 cm dan berfikir untuk menghilangkan nat yang membentang pada tengah tangga atau tidak mau ada potongan granit pada tiap trap tangga.

Maka memggunakan ukuran granit tangga 30×90 cm ini sangat cocok, kesan yang dihasilkan dari tangga akan sangat mewah.

Karena bahan dari ukuran granit tangga 90 cm umumnya lebih tebal dari ukuran granit tangga di bawahnya apalagi jika trap anak tangga di bevel.

Ukuran Granit Tangga 30×100 Cm
Jika ukuran lokasi tangga di rumah anda adalah 100 cm dan menginginkan tangga tanpa nat, ukuran granit tangga yang ini sangat saya rekomendasikan.

Sudah bisa di pastikan bahwa kesan mewah dan elegan pada tangga anda akan terlihat jelas dengan penggunaan ukuran granit tangga ini.

Jangan lupa untuk di bevel dan di buat stepnosing agar tangga anda juga lebih safety saat digunakan untuk beraktifitas naik maupun turun.

Jika ukuran tangga pada rumah anda tidak sesuai dengan ukuran yang saya sebutkan di atas maka opsi terbaik dan hemat adalah menggunakan ukuran 60 cm, ini ketika anda lebih mengutamakan hemat anggaran.

Dengan menggunakan ukuran granit tangga 60 cm lebih flexible jika tangga anda 110 cm atau 120 cm.

Dan rata-rata ukuran granit tangga yang tukang granit pasang seperti yang saya sebutkan di atas.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain