Pengertian Granit Single Loading Dan Cara Merawatnya

Granit single loading adalah istilah proses finishing permukaan granit yang hanya sekali saja.
Granit Single Loading


Kali ini kita akan membahas istilah granit single loading yang sering kali kita temukan pada setiap promosi granit di toko atau anda akan membaca istilah single loading pada deskripsi produk granit secara online.

Granit single loading adalah istilah proses finishing permukaan granit yang hanya sekali saja.

Apakah akan berpengaruh terhadap kualitas granit ? Tentu secara garis besarnya kualitas granit single loading akan berada di bawah kualitas granit double loading.

Granit dengan proses finishing single loading akan lebih riskan dengan goresan pada permukaan granit.

Granit single loading akan mudah tergores dengan benda keras dengan permukaan tajam seperti besi, almunium, sendong, uang logam dan juga serpihan pasir.

Namun jangan khawatir dengan granit single loading nyatanya banyak perumahan yang menggunakan granit jenis ini.

Apakah granit single loading bisa awet ketika di pasang ? tentu saja bisa awat asal anda tahu bagaimana memperlakukannya.

Salah satunya yaitu di gunakan pada area dalam rumah yang anda sendiri tidak menggunakan alas kaki berbahan keras dan kotor.

Seandainya anda menggunakan alas kaki yang di khususkan untuk area dalam rumah tidak ada masalah seperti sendal, yang terpenting alas kaki tidak ada pasir atau kotoran yang bersifat kasar.

Bagaimana dengan harga granit single loading ? Mengenai harga granit single loading umumnya lebih murah dari jenis double loading.

Mungkin karena proses finishing permukaannya yang hanya sekali menjadikan biaya produksi jadi lebih bisa di tekan seminim mungkin dan ini mempengaruhi harga granit single loading menjadi lebih murah.

Lalu bagaimana cara mengetahui granit single loading ketika anda akan membeli dan menghindari kualitas granit ini ? Biasanya penjual akan memberitahukan kepada anda tentang kualitasnya.

Dan pada pembungkus granit biasanya tidak akan dituliskan bahwa granit tersebut diproses dengan satu kali finishing atau single loading.

Mungkin itu yang akan menyusahkan anda ketika tidak akan menggunakan granit jenis single loading.

Terlepas dengan kualitas granit yang single loading atau double loading hal yang akan membuat granit awet adalah bagaimana cara memperlakukan dan perawatannya.

Anda tidak perlu takut dengan proses finishing yang hanya sekali karena semua akan tergantung di tangan anda sendiri.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain