Cara Pasang Granit Motif Marmer Agar Menarik Dilihat

Tukang granit pada tulisan ini akan membahas Cara Pasang Granit Motif Marmer, namun sebelum memasuki pembahasan inti sebaiknya pembaca mengetahui dulu
Cara Pasang Granit Motif Marmer Agar Menarik Dilihat


Tukang granit pada tulisan ini akan membahas Cara Pasang Granit Motif Marmer, namun sebelum memasuki pembahasan inti sebaiknya pembaca mengetahui dulu apakah granit motif marmer yang akan di pasang tersebut motifnya bisa ketemu antara granit atau motifnya random.

Karena saat ini kebanyakan granit motif marmer, motifnya tidak bisa ketemu atau bisa di sebut juga motif random, bukan tanpa tujuan produsen membuatnya yaitu agar anda sebagai konsumen lebih hemat dalam penggunaannya.

Tulisan Terkait Tips Memasang Granit Dengan Motif Random

Lalu bagaimana cara agar mengetahui granit motif marmer tersebut bisa ketemu antara granit ? hal yang perlu dilakukan adalah membuka dus granit dan mencocokkanya, untuk memastikan agar lebih yakin lagi maka bukalah minimal 5 dus granit, lalu granit di tata pada tempat yang rata.

Setelah kita tahu karakter dari granit motif marmer yang akan dipasang tersebut maka barulah kita akan menentukan langkah yang perlu diambil agar pasangan granit terlihat rapi dan motifnya akan serasa natural seperti granit motif marmer pada umumnya.

Jika ternyata granit motif marmer tersebut memang di desain motifnya ketemu antara granit maka yang perlu dilakukan adalah pemasangan secara konstan mengikuti alur motif.

Dan jangan lupa untuk selalu melihat tanda panah pada bagian belakang granit yang harus ke satu arah tertentu karena memperhatikan tanda panah dibelakang granit sangat penting.

Namun granit motif marmer yang di desain bisa ketemu ada kelemahannya yaitu penggunaan granit yang boros karena setiap potongan pada pinggir ruangan tidak bisa menggunakan potongan sembarangan atau memanfaatkan potongan yang tersisa.

Resiko yang anda dapatkan ketika memasang granit motif marmer yang di desian ketemu seratnya adalah anda perlu membeli granit yang berlebih.

Jika granit motif marmer ternyata random maka anda perlu memperhatikan serat yang sama untuk di pasang secara berjauhan dengan motif atau serat yang sama.

Tujuannya adalah karena motifnya acak atau random agar motif granit terlihat natural, karena umumnya granit motif random hanya beberapa saja motifnya yang bisa ketemu.

Secara tampilan granit motif marmer random akan terlihat jelek jika ada motif yang di ketemukan namun nantinya keseluruhan motif banyak yang tidak ketemu.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain