Ukuran Granit Dinding Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini

tulisan ini akan memberikan bocoran sedikit tentang Ukuran Granit Dinding Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini.


Jika anda bingung tentang permasalahan pemilihan granit dinding untuk kamar mandi maka tulisan ini akan memberikan bocoran sedikit tentang Ukuran Granit Dinding Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini.

Tentu tulisan ini berdasarkan pengalaman kami saat memasang granit kamar mandi dengan ukuran granit terbanyak pada beberapa proyek setahun terakhir ini.

Baca juga pasang granit dinding merek serenity

Tulisan ini tentu diperuntukkan bagi pembaca yang belum atau bingung dalam menentukan penggunaan ukuran granit untuk dinding kamar mandinya.

Kebanyakan orang menggunakan granit dinding kamar mandi dengan ukuran 60 × 60 cm, 30 × 60 cm dan 60 × 120 cm.

Ukuran granit dinding kamar mandi tersebut kami dasarkan atas pekerjaan kami selama setahun terakhir ini dalam memasang granit dinding kamar mandi ya dan tidak ada unsur untuk mempengaruhi penggunaan salah satu ukuran granit yang kami sebutkan di atas.

Mari kita bahas satu persatu ukuran granit dinding kamar mandi yang banyak di gunakan orang tersebut.

Untuk penggunaan granit dinding kamar mandi ukuran 60 × 60 cm orang berfikirnya dengan menggunakan granit dinding kamar mandi ukuran 60 × 60 cm maka akan mengurangi aksen nat yang berlebihan pada dinding kamar mandi jika dibandingkan dengan menggunakan ukuran granit yang lebih kecil daripada 60 cm.

Selain itu untuk pilihan merek, warna serta motif granit dinding kamar mandi ukuran 60 × 60 cm tergolong sangat banyak dan mudah juga di temukan di pasaran.

Sedangkan untuk kekurangan dalam menggunakan granit dinding ukuran 60 × 60 cm umumnya adalah ketika ada pasangan granit potongan yang kecil pada bagian sudut ruangan akan membuat tampilan kurang bagus, untuk itu pada awal pemasangan granit harus dilakukan pengukuran ruangan secara cermat terlebih dahulu agar anda sudah tahu nantinya meletakkan pasangan granit yang potongan kecil tersebut akan berada dimana dan ukurannya berapa.

Menggunakan granit ukuran 30 × 60 cm untuk dinding kamar mandi adalah pilihan terbaik menurut saya, dengan ukuran tersebut akan membuat ruangan kamar mandi yang umumnya kecil akan pas dengan ukuran granit dindingnya, terlebih ketika anda mengabaikan aksen nat yang terasa banyak dengan ukuran tersebut.

Lagi pula ukuran granit dinding kamar mandi 30 × 60 cm saat ini pilihannya juga sangat banyak, anda di manjakan dengan berbagai pilihan dari corak motif, warna serta merek granit yang akan di gunakan.

Sedangkan ukuran granit terakhir dinding kamar mandi yang banyak di gunakan saat ini adalah 60 × 120 cm, kesan pertama tentu mewah dengan ukuran yang tergolong ukuran granit lebar.

Namun dengan kemewahan tersebut tentu anda akan membayar lebih mahal pastinya, karena umumnya harganya lebih mahal daripada menggunakan granit ukuran yang lebih kecil.

Selain itu penggunaannya pun juga sangat boros atau banyak yang terbuang apabila ada pasangan granit yang perlu di potong karena menyesuaikan ukuran ruangan dinding kamar mandi.

Dari ketiga ukuran granit dinding kamar mandi yang banyak di gunakan tersebut tentu anda bisa memilih yang terbaik untuk anda.

Daftar Lengkap Harga Granit Ukuran 100x100 Cm
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain