Cara Memilih Granit Motif Marmer

Membahas tentang motif granit homogeneous tile maka kita akan menemukan motif yang paling dominan di pasaran yaitu granit dengan motif marmer.
Cara Memilih Granit Motif Marmer

Membahas tentang motif granit homogeneous tile maka kita akan menemukan motif yang paling dominan di pasaran yaitu granit dengan motif marmer.

Sebagian orang akan menentukan pilihannya pada jenis motif ini, alasannya adalah tampilan area yang membuatnya begitu mewah dengan pola corak seperti guratan batu alam marmer.

Selain itu karena ketersediaannya yang begitu banyak di toko serta banyaknya merek yang memproduksi pilihan ini, tentunya karena permintaan pasar yang begitu tinggi.

Tetapi di beberapa pengalaman kami dalam memasang granit tidak semua granit motif marmer akan membuat kesan tersebut yaitu mewah, malahan yang terjadi adalah suasana yang sangat ramai pada desain di area yang di pasangi granit motif marmer.

Hal ini terjadi karena pemilihan granit motif marmer tidak melakukan pertimbangan dengan desain serta ornamen yang akan di gunakan nantinya.

Biasanya yang terjadi adalah ruangan akan terlihat sangat padat dengan penggunaan granit motif marmer ini, kesalahan awal adalah penentuan motif granit yang tidak di perhitungan dengan perabotan, desain, warna cat dinding serta model plafon.

Semua elemen tersebut memang harus dijadikan bahan pertimbangan saat memilih motif granit agar tidak ada kejadian yang saya sebutkan seperti diatas.

Karena motif granit hanyalah salah satu unsur dari banyak elemen pada kesatuan sebuah bangunan, jangan mengorbankan banyak hal hanya hal yang sepele.

Lalu bagaimana dengan pemilihan granit motif marmer yang bagus ? ada beberapa granit motif marmer yang bisa anda pilih agar hasilnya tidak mengecewakan berikut ini kami tulis berdasarkan pengalaman yang kami dapatkan selama kami menjadi tukang granit.

Gunakan granit yang bermotif marmer yang tidak padat coraknya, maksudnya begini pada bagian lembaran granit tidak perlu full dengan corak usahakan menggunakan granit dengan sedikit guratan motif marmer.

Pilihlah granit motif marmer yang coraknya tidak begitu kontras dengan warna dasar granit, hal ini untuk menghindari kesan nantinya lantai seperti banyak kotorannya, dan tentunya mengurangi kepadatan pandangan yang mengesankan bahwa lantai terlalu banyak motif yang memenuhi seluruh permukaan granit.

Granit motif marmer yang mewah motifnya tidak harus ketemu antara setiap lembar granit, karena granit motif marmer dengan tipe random akan lebih tampak alami, toh jaman sekarang sudah tidak ada lagi granit motif marmer dengan tipe seratnya bisa ketemu.

Ketika produsen granit saja sudah tidak memikirkan untuk membuat serat atau motif granit bisa ketemu setiap lembar dengan lembaran granit yang lain maka jangan di paksa tukang granit untuk mempertemukannya karena kami bukan biro jodoh.

Atau opsi lain yang bisa kami tawarkan yaitu melukis setiap lembar granit dengan cat, pilihannya ada 2 menggunakan cat berbahan dasar air atau minyak.

Dari beberapa pengalaman kami ketika selesai memasang granit motif marmer yang sangat padat motifnya atau kontras coraknya dengan warna dasar granit keluhannya adalah cepat pusing ketika berlama-lama memandangnya seperti melihat mantan pacar cepat muak.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain