Bongkar Keramik Di Ganti Granit Kamar Mandi

Kali ini saya membagikan kegiatan saya yaitu mengerjakan pembongkaran keramik di ganti granit pada kamar mandi , untuk pembongkaran keramik kamar mand
Bongkar Keramik Di Ganti Granit Kamar Mandi

Kali ini saya membagikan kegiatan saya yaitu mengerjakan pembongkaran keramik di ganti granit pada kamar mandi, untuk pembongkaran keramik kamar mandi ini meliputi semua keramik, baik itu keramik dinding dan keramik lantai beserta perubahan jaringan pipa air bersih dan pipa air panas karena tata letak mengalami perubahan dari yang awalnya kamar mandi biasa saja di ganti dengan kamar mandi yang menggunakan sekat kaca.

Baca Juga Granit Lantai Kamar Mandi ( Struktur Permukaan, Motif Dan Warna Yang Wajib Kamu Ketahui )

Sebenarnya tidak ada yang istimewa yang perlu saya bagikan kecuali disain yang mungkin saja pembaca berminat untuk meniru atau hanya sekedar untuk evaluasi tata letak kloset, wastafel dan kran shower agar kamar mandi terkesan lebih lega karena dipengaruhi tata letak yang baru, mulai tata letak dan ukuran granit dindingnya atau granit lantainya.

Proses awal adalah melakukan pembongkaran keramik dinding, karena pemasangan keramik dinding tidak full sampai ke plafon maka plesteran pada bagian atas keramik juga di bongkar, agar ukuran luas ruangan tidak menjadi sempit dan ukuran kamar mandi seperti sediakala.

Untuk itu kami mendokumentasikan proses awal yang kami kerjakan adalah pembongkaran keramik kamar mandi yang lama
Ini adalah cara kami mendistribusikan konten agar lebih cepat karena sedang bersemangat, maka untuk tulisan dan foto proses pemasangan granit kamar mandi akan kami perbarui dan akan kami terbitkan di kemudian hari secara berkala dan akhirnya akan membuat artikel utuh.

Seperti tampak gambar pertama bahwa kami sedang membongkar keramik kamar mandi yang lama, selain karena memang kamar mandi tidak terlalu luas alasan kami adalah kamar mandi yang lama tidak siku maka jika nanti di siku akan mengakibatkan makin menyempitnya ruangan.

Artikel Terkait Memasang Granit Kamar Mandi Warna

Perlu di ketahui pembaca bahwa perubahan pada instalasi air dalam kamar mandi ini adalah selain karena ada perubahan desain tentu untuk memastikan bahwa ruangan kamar mandi lebih lega karena tata letak kamar mandi yang tepat.

Kami harus memperhitungkan segala aspek agar hal tersebut benar- benar tepat dengan kondisi luas kamar mandi yang tidak seberapa.

Proses selanjutnya adalah menggeser titik air stop kran air panas dan dingin, menggeser titik air kotor dan air bersih pada wastafel seperti yang terlihat pada gambar, serta melakukan perubahan pada letak floor Draine karena desain kamar mandi yang lama dan yang baru berbeda pada pembuangan air kotor.

Dalam proses perubahan instalasi air bersih dan air kotor saat pembongkaran kamar mandi ini yang perlu di perhatikan adalah ketinggian semua titik air bersih dan jarak air dingin dan air panas apabila menggunakan pemanas air.

Sedangkan ketinggian titik air bersih dari lantai juga harus di perhatikan agar tidak ada kesalahan yang mengakibatkan terjadinya kurang nyamannya dalam menggunakan kamar mandi serta dari kepantasan juga harus di perhatikan.

Dan inilah hasilnya ketika sudah terpasang granit roman ukuran 30 cm × 60 cm yang mempunyai pola struktur pada permukaannya, karena pencahayaan dan permukaan granit yang tidak rata maka hasilnya kurang lebih seperti yang ada di gambar.

Untuk kualitas dari granitnya terbilang lumayan yang berarti dari sisi siku serta ukurannya yang sama antara satu granit dengan granit yang lainnya.

Artikel ini dibuat saat dalam mengerjakan proyek di tebet sebagai layanan kami yaitu jasa pasang granit di jakarta
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain