Review Alat Potong Granit Merek Rubi Ukuran 60 Cm

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan merek rubi, karena dari segi yang terpenting dalam kualitas pemotong granit adalah ketika untuk memotong gran
Review Alat Potong Granit Merek Rubi Ukuran 60 Cm

Jika kalian berencana untuk membeli pemotong granit, salah satu merek yang paling saya rekomendasikan adalah pemotong granit merek rubi, ya merek yang satu ini sudah sangat terkenal keakuratannya dalam memotong granit.

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan merek rubi, karena dari segi yang terpenting dalam kualitas pemotong granit adalah ketika untuk memotong granit sangat presisi.

Tentu dengan kualitas pemotong granit yang sangat presisi tersebut harus kalian bayar lebih mahal daripada pemotong granit yang lain.

Ya pemotong granit merek rubi terkenal paling mahal dipasaran, namun bagi yang mengutamakan hasil dari proses pemotongan granit yang sangat lurus dan tepat, itu tidak jadi masalah.

Rubi adalah Pioneer dalam hal merek pemotong granit, saking terkenalnya sebagai alat pemotong granit yang menghasilkan potongan granit yang sangat lurus dan presisi, merek rubi di plesetin menjadi ruby, ingat ya yang asli RUBI bukan ruby.

Tukanggranit.com selalu menggunakan pemotong granit merek rubi dalam setiap pekerjaan memasang granit, jadi kami mengulas sesuatu barang yang sering kami gunakan dalam setiap pemasangan granit.

Pengen tahu bagaimana cara memasang granit baca tulisan Cara Memasang Granit

Untuk penggunaan jangka panjang pemotong granit merek rubi sangat dianjurkan, karena selain terbuat dengan bahan tebal dan kualitas tinggi yang akan membuat awet, rubi juga memberi jaminan suku cadang.

Jadi tidak perlu takut dengan pisau rubi, ketika mata pemotong rubi sudah tumpul, meskipun perlu waktu atau digunakan untuk mengerjakan 10 proyek baru perlu mengganti mata pisau, kalian bisa membelinya dengan sangat mudah, di toko online dan offline banyak yang menjual mata pemotong rubi.

Dan apabila akan membeli mata pisau rubi kalian bisa membawa mata pisau bawaan dari pemotong granit rubi untuk mencocokkan keaslian dan seri yang digunakan.

Tukanggranit.com sudah menggunakan pemotong granit merek rubi dari 4 tahun yang lalu dan belum rusak sampai sekarang untuk memasang granit

Baca juga artikel cara menghitung borongan pemasangan granit bisa di baca Rab Pasang Granit

Karena kami sering mengerjakan proyek pemasangan granit secara bersamaan, maka kami punya 2 pemotong granit merek rubi yang khusus untuk memotong granit ukuran 60 Cm.

Meskipun bodinya termasuk paling ringan dan ramping bukan berarti pemotong granit rubi tidak kokoh, ini karena pemotong granit rubi menggunakan bahan terbaik.

Bodi yang ramping memudahkan dalam membawa jika kalian sering-sering pindah proyek, dan lebih menghemat tempat apabila disimpan.

Untuk relnya menggunakan bahan baja as yang di krom dan tidak mudah lentur, untuk penggunaan yang lama rel nya tidak melengkung atau berubah.

Kesimpulan kualitas alat pemotong granit merek rubi

Dari ulasan yang terdapat di berbagai sumber, kualitas alat pemotong granit merek Rubi dianggap cukup bagus dan memiliki tingkat ketepatan yang tinggi dalam melakukan potongan granit.

Alat ini juga terkenal kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, beberapa pengguna juga menyatakan bahwa alat ini mudah digunakan dan memiliki desain yang nyaman saat dipakai.

Namun, ada juga ulasan negatif yang menyatakan bahwa alat ini cenderung terlalu berat dan tidak terlalu nyaman saat digunakan untuk waktu yang lama.

Overall, kualitas alat pemotong granit merek Rubi dianggap cukup bagus dan banyak diburu oleh para profesional dalam bidang granit.
Pasang Granit Tanpa Nat
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain