Kualitas Granit Citi gress Yang Pernah Saya Pasang

Disclaimer tulisan tentang kualitas granit citi gress ini tidak sepenuhnya valid dan jangan dijadikan acuan dasar dalam memilih granit karena kami bar
Kualitas Granit Citi gress


Tadi sore belanja granit ke salah satu toko granit yang sudah menjadi langganan saya ketika belanja granit tepatnya di daerah cipondoh tangerang.

Dan saya melihat etalase khusus granit citi gress terpampangan pada sudut ruangan toko, sambil nungguin pesenanan saya dicarikan ke gudang iseng menghampiri sampel granit citi gress.

Saya jadi teringat kejadian waktu memasang granit merek ini di sawangan depok kira-kira 2 bulan yang lalu saya memasang granit citi gress.

Baca Juga 3 Merek Lantai Granit Motif Kayu Yang Banyak Di Pasang

Ada kejadian yang tidak mengenakkan dengan kualitas granit citi gress ini, apalagi saya memasang pada lantai masjid yang pembaca bisa bayangkan pasti luas tanpa sekat ruangan.

Dari awal memasang granit citi gress perasaan sudah tidak enak aja karena granit selalu keluar dari tarikan benang elevasi dan siku.

Saya yakin granit citi gress ini tidak siku, karena penasaran maka saya cek pada bagian pinggir granit dengan penggaris siku.

Yang terjadi adalah ternyata granit citi gress tidak siku, lemes aja bawaannya setelah tahu bahwa granit citi gress yang saya pasang tidak siku.

Ini adalah pertama kalinya saya pasang merek granit citi gress dan saya penasaran apakah kualitas granit citi gress semua memang seperti itu atau hanya yang saya pasang di masjid waktu itu ?

Saya berharap lain kali ada job pasang granit citi gress lagi agar saya bisa membuktikan kualitas granit citi gress yang sesungguhnya.

Anda bisa mendapatkan Granit Citi Gress pada toko granit dengan mudah, bahwa di beberapa daerah merek granit ini mendominasi pasaran, dengan banyaknya tipe granit dari merek Citi Gress.

Tulisan Terkait Lantai Granit Yang Bagus Merk Apa ?

Kesimpulannya adalah kualitas granit citi gress belum valid kalau jelek seperti yang saya pasang pada lantai masjid, karena baru sekali memasang.

Jika tukang granit memasang lagi dan proses memasangnya sama seperti yang di masjid kemaren maka valid bahwa kualitasnya jelek.

Namun jika kapan-kapan kami memasang lagi dan proses pemasangannya tidak seperti yang waktu di masjid maka ada kemungkinan bahwa granit citi gress ada kasta dalam kualitas dan kebetulan yang saya pasang adalah yang paling jelek.

Disclaimer Tulisan tentang kualitas granit citi gress ini tidak sepenuhnya valid dan jangan dijadikan acuan dasar dalam memilih granit karena kami baru memasang sekali.

Tulisan ini lebih condong ke arah pengalaman kami dalam memasang granit citi gress dan kebetulan memasang dengan kualitas yang sangat kurang baik.

Untuk produsen granit citi gress semoga memperbaiki produknya agar kualitas granit citi gress semakin baik dan bisa bersaing.

Jika kami memasang lagi granit citi gress akan kami update tulisan ini berdasarkan apa yang kami temukan di lapangan.

Tulisan yang menari untuk di baca Granit Lantai Yang Tidak Licin Kulit Jeruk
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain