Granit Lantai Yang Tidak Licin Kulit Jeruk

Granit lantai yang tidak licin bisa di sebut juga granit doff , granit kulit jeruk atau juga bisa di sebut granit matte.
Granit Lantai Yang Tidak Licin


Kali ini kita akan membahas tentang granit lantai yang tidak licin, mungkin pembaca kurang familier dengan penyebutan granit yang tidak licin dan bingung untuk menyebutnya.

Granit lantai yang tidak licin bisa di sebut juga granit doff, granit kulit jeruk atau juga bisa di sebut granit matte.

Sedangkan penggunaan granit yang tidak licin ini biasanya pada area basah atau riskan dengan air hujan pada area luar ruangan.

Tulisan menarik untuk di baca Pengertian Granit Single Loading Dan Cara Merawatnya

Contohnya penggunaan granit yang tidak licin pada lantai kamar mandi, carport, teras, tempat cucian atau dibeberapa lokasi yang rawan akan keselamatan penggunanya.

Namun dibeberapa bangunan tertentu ada lantai yang menggunakan granit yang tidak licin, hal ini untuk memperkuat konsep yang dibangun.

Contohnya bangunan dengan konsep industrial yang akan lebih kuat apabila lantai menggunakan granit lantai yang tidak licin lalu dipadukan dengan warna granit abu-abu.

Dari penggunaan granit lantai yang tidak licin untuk bangunan cafe berkonsep industrial atau area bar tentu bagi anda yang tidak paham akan konsep maka ini akan terasa janggal.

Baca juga tulisan Tips Memasang Granit Dengan Motif Random

Namun semua balik lagi bagaimana selera user yang mendesain dan karena memperhatikan keselamatan penggunanya dan konsep yang didesain pada ruangan.

Dan umumnya granit lantai yang tidak licin banyak sekali ketersediaan warnanya mulai dari hitam, coklat, abu-abu, merah bata dan masih banyak lagi warna granit lantai yang tidak licin yang tersedia dipasaran.

Untuk merek granit lantai yang tidak licin anda bisa menggunakan durafloor, valentino gress, roman dan beberapa merek yang saya sendiri lupa.

Meskipun beda merek granit yang tidak licin mempunyai sifat dan ciri yang sama dan penyebutan yang sama doff, kulit jeruk dan matte.

Biasanya granit yang tidak licin tidak mempunyai motif atau serat yang begitu kontras dengan warna dasar granit, bahkan sebagian besar permukaan granit hanya satu warna saja tanpa ada motif atau serat.

Keuntungan mengganakan granit yang tidak licin tanpa serat adalah membuat tampilan tidak membuat pusing ketika dilihat lama, coba deh kalo nggak percaya.

Umumnya granit yang tidak licin pada struktur permukaan tidak bisa sama, kesalahan dalam produksi atau proses produksi memang tidak bisa membuat struktur persisi seperti granit yang glosy.

Tulisan kami yang membahas granit Cara Memasang Granit Lantai Ukuran Lebar
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain