Lantai Granit Double Loading

Penjelasan sederhana dari granit double loading adalah granit dengan 2 kali proses pelapisan pada permukaan granit.
Lantai Granit Double Loading


Setelah beberapa waktu yang lalu tukang granit sudah membahas tentang Pengertian Granit Single Loading Dan Cara Merawatnya pada kesempatan kali ini kita bahas Lantai Granit Double Loading.

Jika dilihat dari namanya sudah pasti double loading lain dengan single loading, dan dalam segi kualitas granit double loading seharusnya lebih baik.

Penjelasan sederhana dari granit double loading adalah granit dengan 2 kali proses pelapisan pada permukaan granit.

Apabila pembaca ingin menggunakan granit dengan kualitas finishing permukaan granit yang lebih kuat maka jenis granit double loading adalah pilihan yang tepat.

Dengan proses pelapisan 2 kali tersebut diharapkan agar permukaan granit tahan lebih lama daripada granit single loading.

Selain itu dengan 2 kali pelapisan pada permukaan granit agar tidak mudah tergores yang dihasilkan dari alas kaki dengan kotoran, misalnya kotoran pasir yang ternyata sangat tajam terhadap permukaan granit.

Namun dibalik proses 2 kali pelapisan pada permukaan granit saat produksi tersebut juga mengakibatkan harganya yang relatif lebih mahal daripada jenis granit single loading.

Kita ambil contoh yang nyata saja merek granit indogress umumnya double loading tahan terhadap goresan paku.

Dan rata-rata harga granit indogres lebih mahal daripada merek lain, ini berdasarkan pengetahuan tukang granit jika salah silahkan dikoreksi.

Granit double loading sangat cocok apabila digunakan pada perkantoran atau tempat dimana orang tidak melepas alas kaki seperti sepatu dan sendal.

Granit double loading tidak cepat kusam karena lapisan permukaannya lebih tebal jika dibandingkan dengan jenis granit single loading.

Jika anda menginginkan kualitas yang sangat baik tidak ada salahnya digunakan pada hunian perumahan yang usernya melepas alas kaki saat menginjak lantai.

Sedangkan untuk mengetahui apakah granit yang anda beli double loading atau single loading caranya sangat mudah.

Disaat memotong granit dengan pemotong granit manual anda dapat melihat lapisan terluar dari granit double loading lebih tebal daripada granit single loading.

Anda juga dapat membaca informasi pada bagian dus granit tentang hal ini, meskipun tidak jarang merek tidak menyediakan informasi ini pada dus dan hanya di sediakan secara lisan oleh penjual granit dengan didukung demo menggoreskan paku pada permukaan granit.

Kesimpulan dari tulisan Lantai Granit Double Loading adalah.
  1. 2 Kali pelapisan pada permukaan granit.
  2. Harga lebih mahal.
  3. Lebih tahan terhadap goresan.
  4. Permukaan tidak cepat kusam.

Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© TukangGranit.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain