Review Granite Tile I Cera 60 × 60 Cm

Pada kesempatan kali ini saya selaku admin tukanggranit.com akan review salah satu granit tile yang pernah saya pasang , dan kebetulan ada waktu untuk melakukan pengambilan gambar pada granit tile bermerek I cera , bukan i ceria tapi i ceria ya jadi jangan salah baca merek .
Review Granite Tile I Cera 60 × 60 Cm
Pada kesempatan kali ini saya selaku admin tukanggranit.com akan review salah satu granit tile yang pernah saya pasang , dan kebetulan ada waktu untuk melakukan pengambilan gambar pada granit tile bermerek I cera , bukan i ceria tapi i ceria ya jadi jangan salah baca merek.

Secara warna i cera jenis ini mempunyai tekstur doft dengan warna dasar coklat muda beserta corak hitam dan putih didalamnya ,mempunyai kesan seperti batu marmer tetapi tidak mengkilat atau berkilau , karena bangunan yang kami kerjakan berkonsep industrial maka dengan jenis granit tile doft warna coklat akan lebih menguatkan kesan industrial dalam ruangan.

Jika anda berminat dengan jenis granit tile yang tidak mengkilat tetap teksturnya harus dan di peruntukan dalam ruangan maka i cera seri ini adalah salah satu pilihan yang bisa anda pertimbangkan , tetapi jangan lupa dengan konsep awal ruangan yang akan anda pasang granit tile .

Pada bagian ini penulis sudah ambil gambar jenis dan serinya dan biasanya ini bisa di lacak atau dicari di toko bangunan dekat rumah anda yang menjual granit tile .

Granit tile merek i cera 60 x 60 cm ini mempunyai isi dalam satu dus adalah 4 biji , jika anda ingin menghitung kebutuhan granit tile harus membeli berapa meter maka akan saya bantu untuk mengkonversi kebutuhan anda . bagaimana cara menghitung kebutuhan granit tile dalam satu ruangan

Mari kita hitung
0.60 × 0.60.36 artinya 1 lembar granit 60 x 60 cm adalah 0,36 0.36 × 4 = 1.44 artinya luas granit tile ukuran 60 x 60 cm yaitu 0,36 meter dikalikan 4 maka ditemukan bahwa setiap 1 dus granit tile dengan ukuran 60 x 60 cm dengan isi 4 lembar granit tile maka setiap 1 dust granit tile mempunyai luas 1,4 meter persegi , nah disini pembaca paham kan bahwa granit tile 1 dus itu tidak mempunyai luas 1 meter persegi persis , dan setiap ukuran akan berbeda-beda jumlah luasnya .

Granite Tile I Cera 60 × 60 Cm ini mempunyai ukuran persis 60 cm dan ini sudah saya cek di beberapa dus yang berbeda-beda dan tidak mempunyai selisih yang signifikan , artinya dalam penilaian saya sebagai tukang granit , Granite Tile I Cera 60 × 60 Cm ini bagus dalam hal ukuran dan dalam hal permukaan mempunyai sifat yang sama , tidak cembung dan cekung , maksudnya semua granit mempunyai kesamaan bentuk permukaan yang persis .

Ketika saya melakukan pengecekan pada ketebalan granit tile i cera ini mempunyai ketebalan 9 mm persis yang artinya tidak ada tipu-tipu pada ketebalan granit ini , perlu pembaca ketahui bahwa granit tile dengan ukuran 60x60 cm ada yang mempunyai ukuran 9 mm dan 7 mm meskipun penjual akan selalu mengatakan bahwa ketebalan granit tile yang di jual mempunyai ketebalan 9 mm , yang harus pembaca lakukan adalah mengecek dengan seksama dengan cara mengukurnya tetapi tidak menggunakan ujung meteran di angka nol tetapi pergunakan angka seperti yang penulis lakukan .
Jika Pembaca suka dengan beberapa ulasan kami tentang granit, maka ada artikel yang kami rekomendasikan untuk pembaca.

Review Niro Granite Seri GHR03MP 60 X 60 cm

Review Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey

Review Granit Motif Batu Alam Merek Cotto Ukuran 30 x 60 Cm

Melakukan pengukuran dengan metode yang penulis contohkan seperti di gambar tersebut di atas tidak akan meleset , dan akhir kata untuk pembaca semua yang ingin membeli granit tile silahkan cek granit tilenya sesuai dengan foto yang sudah saya sediakan

TukangGranit.com adalah situs penyedia jasa pemasangan granit di jakarta , tangerang , bogor , depok dan bekasi hp 081270328816
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain