Review Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey

Hari ini saya akan ulas granite tile yang bermerek infiniti dengan ukuran 60 × 60 cm berkode sandstone grey
Review Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey
Hari ini saya akan ulas granite tile yang bermerek Granit infiniti dengan ukuran 60 × 60 cm berkode sandstone grey .pembaca dapat melihat pada foto pertama bungkus dan kodenya saya ambil kamera hp jadi mohon maaf jika kurang begitu jelas , dan semoga warna dan kode mendekati kenyataan.

Infiniti granite tile di jelaskan pada dusnya bahwa ini adalah produksi indonesia yang artinya produksi lokal, cintailah produk Indonesia dengan menggunakan granit infiniti.

Pada gambar kedua saya ambil pada bagian permukaan yang menunjukan bahwa granit infiniti mempunyai permukaan soft / doft yang artinya tidak mengkilat ,untuk warna dasar dari infiniti granite tile ini abu2 dan bermotif bintik-bintik hitam dan puth serta ada alur menyerupai batu alam seperti pada konsep namanya yang berbau stone.

Granit Infiniti ini permukaannya mempunyai sifat kulit jeruk yang artinya agak kasar tetapi tertata dan jenis granite tile Infiniti Sandstone Grey sangat cocok untuk dipasang pada bagian outdor yang tidak begitu banyak terkena air contohnya teras depan atau teras belakang , taman kering yang beratap , bisa juga untuk dipasang sebagai lantai dapur tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan konsep awal dari design ruangan . jika ingin mempunyai kesan alami atau natural saya sangat setuju dengan jenis granite tile ini , saya tidak menyarankan untuk dipasang pada konsep elegan pada suatu area bangunan anda.

Perlu pembaca ketahui juga bahwa isi dari granit Infiniti Sandstone Grey adalah 3 lembar granite tile , jadi sebelum membeli sebaiknya di perhitungkan lebih dahulu kebutuhannya , dan jangan menganggap bahwa 1 dus granite tile 60 x 60 cm itu sama yaitu 4 lembar granite tile , setiap distributor granite tile mempunyai beda-beda hitungan , ada yang 3 lembar granit ada yang 4 lembar granit perdus.

Pada gambar nomer 4 tepatnya di atas ini saya mengukur lebar dari Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey dan saya mendapatkan ukuran yang persis yaitu 60 cm saya ukur dari angka 10 pada meteran saya , supaya meteran tidak error seperti ketika mengukur dengan menggunakan angka nol atau dari ujung meteran karena antara mengait dan menekan ujung meteran akan bergerak.

Gambar nomer 5 menunjukan bagian belakang Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey , seperti pada umunya granit , ketika mau memasang tidak usah direndam karena tidak akan menyerap air.

Pada gambar terakhir ini adalah pengukuran ketebalan Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey , 9 mm seperti yang tertera pada dusnya.

Kesimpulan diakhir review Infiniti Granite Tile 60 × 60 Cm Sandstone Grey dari penulis sekaligus yang memasang langsung granite tile ini adalah infiniti granite tile tidak ada masalah yang saya temui dari segi pemasangan mulai dari selisih ukuran.

Bentuk permukaan granit infiniti yang relatif sama tidak cembung dan cekung ( maksudnya di sini ada yang cembung ada yang cekung adalah permukaan semua granite jika dipasang seperti pemasangannya jelek ) di pemasangan granite tile infiniti ini presisi semua dari ukuran dan dari permukaannya serta ketebalan , untuk pembaca yang mencari jenis granit dengan tekstur stone dan tidak licin penulis menyarankan sekali memakai granite tile merek ini.

Tulisan yang berkaitan dengan ulasan merek granit bisa dibaca lebih lanjut melalui artikel dibawah ini

Review Granit Motif Batu Alam Merek Cotto Ukuran 30 x 60 Cm

Review Granit Motif Kayu Merk Best Wood Ukuran 15 x 80 Cm

Granit Sandimas Menghadirkan Granit Berteknologi 3D

Sekian tulisan saya dan semoga bermanfaat dan membantu , salam

TukangGranit.com adalah situs penyedia jasa pemasangan granit di jakarta , tangerang , bogor , depok dan bekasi hp 081270328816
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain