Mesin Gerinda Maktec MT90 Setelah Menggunakan 3 Tahun

Spesifikasi Mesin Gerinda Maktec MT90 Untuk daya termasuk rendah karena hanya membutuhkan daya listrik 540W Urusan kecepatan tanpa beban 12000 rpm ma
Mesin Gerinda Maktec MT90

Bukan hanya menceritakan tentang pekerjaan kami sebagai tukang granit, sekali-kali kami juga akan membahas peralatan yang kami gunakan dalam mendukung pemasang granit yang kami lakukan.

Termasuk membahas bagaimana kualitas peralatan tersebut, salah satunya adalah mesin gerinda maktec mt90, ini adalah mesin gerinda yang kalau dibilang mahal tidak, murah pun tidak karena masih ada produk yang serupa dengan harga yang jauh lebih murah bahkan harganya setengahnya dari mesin gerinda maktec mt90.

Maktec adalah bagian dari makita yang terkenal dengan produknya dalam bidang peralatan pertukangan, dan maktec dikhususkan untuk memproduksi peralatan versi yang lebih murah daripada makita tetapi dengan standar dan kualitas yang mendekati kualitas makita.

Terus terang saya menyukai mesin gerinda merek maktec mt90, selain harganya masih terjangkau, jaminan suku cadangnya juga banyak tersedia dipasaran, jadi ketika rusak mesin gerinda maktec mt90 ada sparepart nya tidak perlu kanibal seperti mesin gerinda yang dijual dengan harga yang sangat murah tetapi tidak menyediakan suku cadang.

Dengan saklar yang tempatnya di atas akan memudahkan saya saat bekerja terutama dalam hal pemotongan granit, selain penempatan saklar yang berada di atas supaya mudah untuk dioperasikan, juga ketika terjadi trouble dalam menggunakan mesin gerinda bisa di kendalikan dengan satu tangan, tidak seperti gerinda yang saklar nya berada di bawah yang ketika terjadi masalah harus menggunakan tangan kiri.

Tukanggranit.com memotong granit kok pakai mesin gerinda ? ya tentu saja kadang harus memakai gerinda, karena semua pola potongan granit tidak harus lurus, sedangkan potongan granit manual hanya bisa memotong granit secara lurus saja.

Bagi kalian yang sedang mencari pemotong granit manual saya telah membuat tulisan tentang pemotong granit dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi silahkan kunjungi Review Alat Potong Granit Merek Rubi

Intinya tukang granit masih wajib memiliki mesin gerinda sebagai alat untuk memotong granit yang tidak bisa dipotong dengan potongan granit manual.

Yang ingin mengetahui cara pasang granit bisa baca artikel kami yang berjudul Cara Pasang Granit

Mesin gerinda maktec mt90 sangat awet hal ini terbukti karena saya sudah lama menggunakan 3 mesin gerinda maktec MT90, semua gerinda tersebut belum pernah ada yang rusak, mati ataupun servis.

Bagi kalian yang memulai usaha dan sedang mencari referensi mesin gerinda, tidak ada salahnya kalian membeli merek gerinda maktec mt90, untuk penggunaan jangka panjang seperti tukang atau tukang mebel, tukang las, saya sangat menyarankan merek ini.

Namun semahal apapun dan se-awet apapun mesin gerinda tetap saja tergantung user yang memakai dan memperlakukan mesin gerinda tersebut.

Penggunakan dengan cara dipaksa untuk bekerja yang melebihi batas maksimal dalam petunjuk pemakaian akan berpengaruh dengan kondisi mesin gerinda.

Spesifikasi Mesin Gerinda Maktec MT90

Untuk daya termasuk rendah karena hanya membutuhkan daya listrik 540W
Urusan kecepatan tanpa beban 12000 rpm masih mampu untuk memotong granit dengan tebal 12mm
Sedangkan ukuran mata gerinda standar 4" / 100 mm
Ukuran Spindle M10 x 1.5
Untuk artikel harga pemasangan granit bisa di baca pada tulisan Harga Pemasangan Granit

Kesimpulan

Kualitas mesin gerinda Maktec umumnya dianggap sangat baik oleh para penggunanya. Mesin gerinda Maktec memiliki desain yang kokoh dan berkualitas tinggi, sehingga dapat bertahan lama dalam penggunaan.

Selain itu, mesin gerinda Maktec juga memiliki kinerja yang sangat baik, dengan kecepatan yang tinggi dan akurasi yang tinggi. Mesin gerinda Maktec juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang berguna untuk menghindari kecelakaan atau kerusakan saat menggunakannya.

Overall, kualitas mesin gerinda Maktec dianggap sangat baik oleh para pengguna dan terpercaya untuk digunakan dalam berbagai proyek.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain