Pemotong Granit Merek Tiler 80 Cm

Yang perlu diperhatikan saat membeli pemotong granit manual yang untuk memotong granit ukuran 80 cm ke atas adalah bahan rel yang digunakan dan model
Pemotong Granit Merek Tiler 80 Cm

Ceritanya saya lagi butuh pemotong granit manual, karena semua pemotong granit aktif di semua proyek yang kami tangani, tidak mungkin diambil atau dipindah nanti yang ada malah mengganggu pekerjaan proyek yang sedang aktif membutuhkan pemotong granit manual.

Opsi terbaik adalah membeli pemotong granit manual baru, hitung-hitung sebagai inventaris agar lebih banyak dan lengkap lagi pemotong granit toh tidak ada ruginya suatu saat tetap terpakai atau jaga-jaga kalau ada salah satu pemotong granit yang rusak yang ini bisa sebagai pengganti.

Meskipun sudah ada beberapa pemotong granit namun jika beberapa proyek berjalan dalam satu waktu, semua proyek ready pemotong granit manual.

Tapi kali ini saya coba-coba membeli merek pemotong granit yang saya sendiri belum tahu kualitasnya, alasannya karena harga yang agak murah.

Baca juga Laser Leveling Sistem Untuk Memasang Granit

Jika membaca spesifikasi dan bahan yang digunakan pemotong granit tersebut agak meyakinkan sekali apalagi ada embel-embel made in italy

Saya putuskan untuk membeli pemotong granit yang bisa memotong granit 80 cm yaitu jenis granit yang ukurannya sedang ramai dipasang, dan ketika untuk memotong granit ukuran 60 cm pun sangat bisa.

Merek pemotong granit manual tersebut adalah tiler, jika dilihat dari bentuk dan membaca spesifikasi bahan yang digunakan kelihatan kokoh, tidak akan bergeser posisi rel dan mata pemotongnya ketika untuk melakukan pemotongan granit.

Baca juga Demolition Hammer Atau Mesin Bobok Beton Yang Saya Gunakan

Yang perlu diperhatikan saat membeli pemotong granit manual yang untuk memotong granit ukuran 80 cm ke atas adalah bahan rel yang digunakan dan model rel nya.

Karena semakin panjang bentangan rel pemotong granit, maka semakin terjadi kemungkinan bahwa rel akan lentur ketika menekan stang saat menggoreskan mata potong granit atau menekan granit.

Dan hasil dari granit yang dipotong akan melengkung, kejadian seperti ini adalah pengalaman saya ketika dulu membeli potongan granit rel nya lentur sekali dan sudah bisa dipastikan bahwa granit yang dipotong hasilnya jelek.

Kembali bahas pemotong granit manual merek tiler untuk memotong granit 80 cm , tulisan ini saya tunda setelah barangnya datang dan sudah saya gunakan beberapa hari untuk memotong plin granit.

Lalu hasil dari pemotong granit merek tiler ini bagaimana ?

Terus terang saya dan tukang granit saya sangat puas dengan hasilnya sangat lurus dan akurat untuk memotong plin granit, tetapi ingat sebelum digunakan wajib untuk dikalibrasi dulu agar potongan granit tidak meleset dari ukuran yang telah ditentukan, ini sifatnya wajib untuk pemotong granit manual semua merek jadi jangan panik.

Baca juga Pemotong Granit Kentaro 80 Cm

Lalu bagaimana cara mengkalibrasi potong granit manual ? ini tergantung pada tangan dan hafalan tukang granit yang akan memakainya jadi tidak ada petunjuk khusus dalam hal mengkalibrasi.

Untuk pembaca yang ingin membeli pemotong granit manual untuk memotong granit yang berukuran 80 cm, merek tiler saya rekomendasikan kepada kalian semua, karena saya telah menggunakannya dan bukan katanya orang.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain