Pemotong Granit Kentaro 80 Cm

Jadi jika pembaca ingin membeli pemotong granit manual yang untuk memotong granit ukuran 80 cm saya merekomendasikan pemotong granit kentaro, untuk ha
Pemotong Granit Kentaro 80 Cm

Beberapa hari yang lalu saya kekurangan pemotong granit untuk memotong granit ukuran 80 cm, dan ini sangat mendesak sekali browsing-browsing mencari pemotong granit 80 cm yang pas harga dengan isi dompet.

Setelah memilih dari beberapa pilihan saya putuskan salah satu merek yang Saya sendiri belum yakin dengan kualitas pemotong granit 80 cm tersebut.

Kentaro nama pemotong granit yang akan saya beli, rasa-rasanya saya pernah dengar merek tersebut tapi bukan untuk merek pemotong granit namun tool pertukangan.

Saya putuskan untuk membeli pemotong granit kentaro tersebut karena beberapa pertimbangan

Pertama harga masih terjangkau untuk saya, di toko online saya mendapatkan harga 1,7 juta sudah termasuk ongkos kirim, dan untuk lokasi toko lebih dekat dari tempat kerja, perkiraan saya dua hari akan sampai.

Kedua jika dilihat dari rel yang menggunakan baja tebal dan berbentuk kotak, terlihat sangat kokoh dan kuat, ini yang saya cari dari pemotong granit dengan rel yang kokok akan membuat hasil potongan granit lurus.

Untuk pengalaman pembaca jika membeli pemotong granit yang terpenting dan perlu diperhatikan adalah rel yang kuat, sedangkan mata pisau pemotong granit itu urusan mudah tinggal ganti yang bagus kan beres.

Untuk urusan presisi itu masalah tangan tukang bagaimana tukang granit mengkalibrasi potongan granit tersebut, jangan langsung dipakai lalu berkomentar bahwa potongan granit ini jelek ketika potongan granit meleset dari yang seharusnya.

Ini perlu penyesuaian tangan dan hafalan, semua merek pemotong granit pun sama dari yang mahal atau yang murah tetap perlu dikalibrasi.

Setelah menunggu beberapa hari akhirnya pemotong granit 80 cm merek kentaro datang tepat waktu, pas akan membuat potongan plin, dan ketika sudah di setting sesuai tangan dan hafalan tukang, hasilnya sangat lurus.

Setelah di bongkar dan di install beberapa komponen yang masih terpisah dan ini sangat mudah untuk dilakukan karena ada manual booknya.

Saya melakukan beberapa kali uji coba pemotongan granit yang berukuran 80 cm dengan potongan granit yang tidak terpakai.

Dalam menguji pemotong granit adalah sekecil apa pemotong granit mampu memotong granit, untuk potongan yang berukuran 5 cm rata-rata pemotong granit manual bisa melakukannya, saya coba melakukan memotong dengan ukuran 3 cm.

Dan ternyata untuk memotong granit dengan potongan sekecil 3 cm kentaro masih bisa melakukannya, sedangkan untuk ukuran 2 cm sudah tidak bisa mungkin karena panjangnya granit 80 cm atau terlalu panjang jadi ini wajar.

Toh dalam pemasangan granit saya jarang memotong ukuran 2 cm dan jika ada bisa menggunakan mesin gerinda.

pemotong granit kentaro untuk memotong granit hasilnya sangat lurus, jadi untuk urusan pembuatan plin akan sangat mempercepat pekerjaan saya, karena jika menggunakan mesin gerinda akan sangat lama dan hasilnya kurang bagus.

Jadi jika pembaca ingin membeli pemotong granit manual yang untuk memotong granit ukuran 80 cm saya merekomendasikan pemotong granit kentaro, untuk harga termasuk murah dan yang terpenting adalah bahannya yang bermutu tinggi.

Spesifikasi Pemotong Granit Kentaro 80 Cm

dengan panjang maksimal Granit yang bisa di potong 80 cm atau setara dengan 800mm tepat untuk granit atau keramik granit tile yang lebar.

Dengan mengaplikasikan reel As persegi baja full dengan ketebalan 20mm dan tinggi hingga 50mm, bearing total yang di pakai untuk mengoperasikan tuas potong adalah 24.

Baca juga Gerinda Bosch GWS 060

Bahan bodi full dari baja sehingga landasan atau meja di jamin tidak berpindah disaat roda potong di dioperasikan dan ini menjamin tingkat keakuratan potongan granit

Baca juga Mesin Gerinda Maktec MT90 Setelah Menggunakan 3 Tahun

Penanda laser/laser pointer membuat anda lebih mudah mengerjakan pemotongan karena sudah ada penunjuk garis lurus nya.

Baca juga Review Alat Potong Granit Merek Rubi Ukuran 60 Cm

Meja potong granit telah terhubung dengan penggaris sehingga memudahkan kalian sewaktu mengerjakan pemotongan granit.

pemotong granit kentaro menggunakan mata potong granit nya yang tergolong sangat tajam dan awet dengan mata potong granit memakai bearing di tanggung akan lebih tahan lama serta mata potong granit yang di lapis tungsten agar tahan tajam untuk penggunaan jangka panjang
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain