Gerinda Bosch GWS 060 Setelah 2 Tahun Menggunakan

Gerinda Bosch GWS 060 adalah gerinda yang menurut saya harganya murah namun mempunyai kualitas baik dan bisa digunakan dalam jangka yang panjang atau
Gerinda Bosch GWS 060

Gerinda Bosch GWS 060 adalah salah satu merek gerinda yang sering saya gunakan sebagai alat kerja dalam setiap pasang granit, meskipun merek bosch terkenal mahal, namun untuk tipe gws 060 adalah yang paling murah, di toko online harganya tidak lebih dari 500 ribu.

Gerinda Bosch GWS 060 adalah gerinda yang menurut saya harganya murah namun mempunyai kualitas baik dan bisa digunakan dalam jangka yang panjang atau awet.

Kebetulan tukanggranit.com punya 4 Gerinda Bosch GWS 060 sebagai inventaris, agar semakin memudahkan dan mempercepat pekerjaan kami memang kami harus punya banyak mesin gerinda.

Baca Juga Mesin Gerinda Maktec MT90

contohnya ketika kami memasang granit, gerinda punya mata gerinda sendiri-sendiri agar waktu tidak habis untuk bongkar pasang mata gerinda, karena dalam proses memasang granit biasanya selain menggunakan mata gerinda untuk memotong granit, kami menggunakan mata gerinda flexible untuk merapikan potongan granit agar lebih rapi dan mendekati potongan pabrik.

Minimal dalam satu proyek saya menyediakan 2 mesin gerinda untuk satu tukang granit, selain karena alasan supaya pekerjaan lebih cepat, jika ada mesin gerinda lebih dari satu dalam satu proyek jika ada salah satu mesin gerinda yang rusak pemasangan granit tidak tertunda yang diakibatkan oleh rusaknya mesin gerinda.

Kembali bahasa Gerinda Bosch GWS 060, dari segi kualitas jangan ditanya lagi karena merek bosch adalah merek tool yang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

Gerinda Bosch GWS 060 terbukti awet jika digunakan sewajarnya, artinya tidak dipaksa melebihi aturan yang telah ditentukan dalam buku petunjuknya.

Untuk digunakan dalam bidang industri skala kecil ataupun pertukangan yang intensitasnya dalam penggunaan gerinda sehari-harinya tinggi Gerinda Bosch GWS 060 masih mampu mengcover.

Baca Juga Alat Potong Granit Merek Rubi Ukuran 60 Cm
Fitur Mesin Gerinda Bosch GWS 060

1. Mudah dipegang, berkat body ergonomis dan pas dengan rata-rata ukuran telapak tangan

2. Kepala gerinda pipih sehingga mengcover teritori sempit

3. Kepala gerinda bisa diputar dengan tingkatan 90

4. Gulungan berlapis protektor sehingga motor lebih terlindungi dari debu yang tajam untuk waktu penggunaan yang lebih lama

5. Tutup pelindung anti-rotation mudah disesuaikan, memberikan proteksi yang tangguh

6. Carbon brush pemutus

7. Gagang tangan dapat pasang pada bagian kiri atau kanan pada samping

8. Switch pengaman

9. Cocok untuk quick-locking nut
Spesifikasi Mesin Gerinda Bosch GWS 060

1. Input daya terukur : 670 W

2. Kecepatan tanpa beban : 12.000 rpm

3. Ukuran spindel : M 10

4. Diameter batu gerinda : 100 mm

5. Diameter rubber pad : 100 mm

6. Diameter sikat mangkuk : 70 mm

7. Berat tanpa kabel : 1,8 kg

Aksesoris Mesin Gerinda Bosch GWS 060

1. Spanner

2. Tutup pelindung

3. Round nut

4. Back flange

Baca juga tulisan kami yang berjudul Panduan Memilih Warna Granit Untuk Teras Rumah
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain