Granit Tangga Minimalis Bagaimana Membuatnya

Memang menarik jika melihat tampilan yang stylish yang dihadirkan granit tangga minimalis, selalu terlihat fresh ketika tidak ada unsur motif pada gra
Granit Tangga Minimalis


Memang menarik jika melihat tampilan yang stylish yang dihadirkan granit tangga minimalis, selalu terlihat fresh ketika tidak ada unsur motif pada granit tangga minimalis.

Ketika anda ingin membentuk tangga rumah anda dengan konsep minimalis maka ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Termasuk penggunaan granit tangga yang termasuk material finishing yang artinya granit adalah lapisan terakhir yang anda gunakan dalam pembuatan tangga.

Tulisan lain yang membahas granit tangga Granit Tangga Motif Kayu Terlihat Semakin Mewah

Tulisan ini akan membahas bagaimana membuat tampilan tangga anda menjadi minimalis terutama dalam penggunaan granit.

Untuk pemilihan granit tangga minimalis sebaiknya hilangkan penggunaan granit dengan motif yang mencolok dengan warna dasar granit atau jika memungkinkan gunakan granit polos.

Jika tidak memungkinkan menggunakan granit tanpa serat karena anda tidak menyukainya, maka gunakan granit dengan motif yang samar-samar saja.

Sedangkan untuk warna granit sebaiknya gunakan granit dengan warna dasar cerah atau warna yang jelas.

Karena tangga minimalis didukung berbagai unsur, sebaiknya perhatikan penggunaan railing tangga dengan model yang sesimpel mungkin, namun tidak menghilangkan unsur keamanannya.

Anda juga bisa menambahkan ornamen stepnosing dan bevel pada bagian ujung granit agar tangga semakin aman saat dilalui.

Penggunaan plin pada dinding bagian tangga juga perlu diperhatikan, ini bertujuan agar unsur minimalis terpenuhi.

Selain itu fungsi plin pada dinding bagian tangga juga melindungi dinding dari kotoran yang diakibatkan sewaktu menyapu, mengepel dan dari kaki agar tidak menempel langsung pada bagian dinding yang di cat.

Karena tangga adalah salah satu bagian rumah yang sensitif dengan ukuran maka gunakan tukang granit yang berpengalaman dalam pemasangan granit tangga minimalis tersebut.

Maksud dari sensitif adalah ukuran 1 mm pun harus diperhitungkan karena jika dalam membagi trap tangga benar namun dalam praktek pemasangan tidak diindahkan maka akan berakitab fatal.

Hal ini akan mempengaruhi ukuran trap tangga yang tidak sama atau berbeda-beda pada tiap trap anak tangga.

Kami juga telah membuat tulisan tentang ukuran granit tangga yang bisa anda baca pada tulisan yang berjudul Membahas Ukuran Granit Tangga
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain