Granit Tangga Motif Kayu Terlihat Semakin Mewah

Saat ini orang banyak yang menyukai tampilan granit tangga motif kayu, hal ini berdasarkan beberapa kali tukang granit mengerjakan pemasangan granit t
Granit Tangga Motif Kayu


Saat ini orang banyak yang menyukai tampilan granit tangga motif kayu, hal ini berdasarkan beberapa kali tukang granit mengerjakan pemasangan granit tangga dengan motif kayu.

Secara tampilan memang tangga terlihat menarik dengan penggunaan granit motif kayu, ada kesan terlihat alami namun mewah pada granit tangga motif kayu.

Namun hal yang perlu digaris bawahi kesan mewah yang saya maksud apabila anda tepat dalam memilih granit tangga motif kayu yang saya maksud.

Tulisan terkait Membahas Ukuran Granit Tangga

Jangan sampai asal ketika memilih granit tangga motif kayu, meskipun sama-sama mempunyai motif kayu nyatanya tidak semua granit dengan motif kayu akan menanpilkan kesan mewah pada tangga rumah anda.

Lalu bagaimana agar granit tangga motif kayu terlihat mewah ?

Perhatikan warna dasar granit tangga motif kayu, sebaiknya pergunakan granit motif kayu dengan warna tua atau gelap.

Gunakan granit motif kayu dengan sifat doff, hal ini selain memberikan kesan mewah pada tangga agar tangga lebih safety atau tidak licin.

Baca juga tulisan kami yang masih membahas granit motif kayu 3 Merek Lantai Granit Motif Kayu Yang Banyak Di Pasang

Gunakan granit tangga motif kayu dengan ukuran lebar agar tidak banyak nat atau jika dana memungkinkan setiap trap hanya menggunakan 1 lembar granit agar tidak ada nat.

Anda harus memasang plin pada tangga agar tangga menjadi lebih mewah lagi, karena penggunaan plin sangat berpengaruh pada kesan mewah tangga, selain itu plin pada bagian dinding melindung cat agar tidak mudah kotor.

Pada bagian ujung anak tangga harus di bevel dan ada stepnosing agar tidak licin selain itu tampilan granit menjadi makin mewah.

Jika anda menggunakan granit tangga motif kayu dengan ukuran lebar biasanya tebal granit juga lebih tebal daripada granit dengan ukuran kecil seperti 60 cm.

Misalnya anda menggunakan granit ukuran 120×120 cm maka ketebalan granit juga akan beda dengan 60 cm dan lengkap sudah tangga anda menjadi mewah.

Yang terakhir adalah gunakan jasa pasang granit yang terbiasa memasang granit, agar pasangan granit tangga motif kayu dirumah anda makin mewah.

Tulisan yang berkaitan dengan granit motif kayu juga Review Granit 15x80 Motif Kayu Merek Torch
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain