Kualitas Granit Eurogress Yang Perlu Pembaca Ketahui

Menurut kami Kualitas Granit Eurogress sangat biasa saja apalagi jika dipasang pada area yang luas tanpa sekatan seperti salah satu kantor yang kami k
Kualitas Granit Eurogress

Tukang granit pernah mengerjakan pemasangan granit pada sebuah bangunan yang diperuntukkan sebagai kantor dengan granit eurogress.

Pengalaman kurang menyenangkan sekali ketika kami mendapatkan hasil yang tidak sempurna dari hasil pemasangan granit eurogress tersebut.

Menurut kami Kualitas Granit Eurogress sangat biasa saja apalagi jika dipasang pada area yang luas tanpa sekatan seperti salah satu kantor yang kami kerjakan kemaren.

Pada saat mengawali pemasangan granit eurogress saya sudah menemukan permasalahan bahwa granit ketika natnya di buat 1 mm ternyata granit akan selalu bergeser dari benang. Ini menandakan bahwa granit eurogress tidak siku.

Permasalahan kedua pada granit eurogress adalah ukurannya yang tidak sama, meskipun ini hanya 1 mm namun tetap kami permasalahkan karena akan mengakibatkan nat granit kurang rapi. Hal ini karena nat granit tidak bisa sama dan terlihat nat besar kecil tidak konsisten.

Kemudian pada permukaan granit eurogress terlihat berbeda-beda strukturnya ada yang cembung, cekung dan datar.

Ini akan mengakibatkan pasangan granit terlihat tidak rata dan seolah-olah tukang granit tidak bisa memasang meskipun kami sudah menggunakan Reusable Tile Leveling System.

Pada bagian dus granit eurogress juga terdapat peringatan bahwa granit ini bukan kualitas yang paling baik dan mereka menyarankan untuk di beri nat 4 mm, yang artinya pihak produsen pun menyadiri dari awal tentang kualitas granit eurogress.

Namun dalam pemasangan tersebut bisa kami akali dengan beberapa cara yang selalu kami terapkan saat memasang granit dengan kasus seperti yang saya sebutkan di atas.

Agar pasangan granit eurogress yang kami pasang menjadi rapi maka ketika kami memasang, kami selalu memperhatikan arah tanda panah pada bagian bawah granit dan memasangnya secara berlawanan jika pasangan sebelumnya panah mengarah ke utara maka pasangan granit selanjutnya mengarah ke selatan.

Ini akan mengurangi permasalahan yang diakibatkan granit eurogress yang tidak siku, sedangkan Reusable Tile Leveling System untuk menghilangkan permukaan granit yang tidak sama rata.

Kesimpulannya kualitas granit eurogress yang kami pasang kurang baik jika pihak owner menginginkan pasangan granit yang rapi dan presisi.

Jika dikomparasi dengan merek granit yang sama maka akan sama kualitas granit eurogress ini dengan roman granit, indogress dan sandi mas.

Silahkan baca tulisan kami

Kualitas Roman Granit

Bahas Kualitas Granit Garuda

Ulasan Kualitas Granit Sandimas

Kualitas Granit Citi gress Yang Pernah Saya Pasang
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain