Nat Granit Kamar Mandi Anti Bocor

Memilih semen Nat Granit Kamar Mandi Anti Bocor adalah salah satu faktor penentu agar kamar mandi tidak terjadi masalah kebocoran di kemudian hari.
Nat Granit Kamar Mandi Anti Bocor

Memilih semen Nat Granit Kamar Mandi Anti Bocor adalah salah satu faktor penentu agar kamar mandi tidak terjadi masalah kebocoran di kemudian hari.

Meskipun faktor kebocoran kamar mandi tidak semuanya tergantung pada nat granit kamar mandi, saya telah membahasnya pada salah satu tulisan saya yang berjudul Tips Agar Kamar Mandi Lantai 2 Tidak Bocor.

Dan pada tulisan kali ini akan fokus membahas nat granit kamar mandi anti bocor, gunanya untuk pencegahan kamar mandi yang umumnya terletak pada lantai atas agar tidak bocor setelah beberapa waktu digunakan.

Dan ini adalah pekerjaan yang sifatnya mencegah yang artinya dilakukan ketika sebelum terjadi kebocoran pada kamar mandi itu sendiri.

Lain halnya ketika pekerjaan mengatasi kebocoran pada kamar mandi yang membutuhkan tindakan yang berbeda-beda sesuai dengan kasus yang ditemukan yang mengakibatkan kebocoran pada kamar mandi.

Ada beberapa nat granit kamar mandi anti bocor yang akan saya rekomendasikan kepada pembaca dalam penggunaan nat pada kamar mandi terutama lantai.

Baca jenis perekat granit

Nat granit kamar mandi anti bocor harus mempunyai karakter kedap air, makin lama nat granit harus mengkristal dan juga anti jamur yang bisa merubah warna nat granit.

Untuk itu pembaca tidak bisa mencoba satu-persatu merek semen nat granit atau tile grout yang beredar dipasaran.

Namun pembaca bisa menggunakan salah satu merek semen nat granit berdasarkan pengalaman tukang granit.

Ada AM 55 adalah pengisi nat granit yang mempunyai tiga komposisi berbahan dasar Epoxy yang memiliki daya rekat kuat, kedap air dan tahan terhadap bahan kimia.

Mengandung bahan anti bakteri dan mikroba sehingga mampu untuk menangkal tumbuhnya jamur (blackmold) pada permukaan nat secara permanen.

Sangat bagus diaplikasikan untuk laboraturium, rumah sakit, pabrik, kamar mandi, kolam renang, bak penampung air dan dapur.

KEUNTUNGAN

Tahan terhadap bahan yang mengandung kimia.

Tidak menyerap kotoran karena pada permukaan akan segera mengkristal hingga mencegah kotoran masuk kedalam pori-pori.

Tidak mudah terkikis karena sangat keras sekali

Tahan jamur dan lumut karena tidak ada pori-pori dari permukaan nat sampai ke bagian dalam hingga menceggah timbulnya jamur.

AREA APLIKASI

Interior

Kering, Basah dan Terendam

Lantai dan Dinding

Contoh : Lantai Laboraturium, Lantai dan toilet pabrik, rumah sakit, ruang produksi makanan, dapur komersial, kolam renang, kamar mandi.

tersedia warna :

-white

-black

-vanilla cream

-granite

-ice blue

-grey orchid

Baca juga Merek semen nat granit yang bagus
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain