Perhatikan Kode Pembakaran Granit Saat Menerima Dari Toko

Kode Pembakaran Granit adalah penanda hari, tanggal, bulan dan tahun dimana granit di produksi, biasanya produksi granit dalam satu priode akan mengha
Perhatikan Kode Pembakaran Granit Saat Menerima Dari Toko


Kode Pembakaran Granit adalah penanda hari, tanggal, bulan dan tahun dimana granit di produksi, biasanya produksi granit dalam satu priode akan menghasilkan warna dasar granit yang sama atau mirip satu sama lain.

Namun ketika produksi granit dilakukan pada waktu yang berbeda maka warna dasar granit akan berbeda.

Bahkan di beberapa kesempatan tukang granit mendapatkan motif granit juga berbeda dari segi kontrasnya dengan warna dasar granit.

Tulisan tips granit yang baru saja saya buat Apakah Lantai Granit Licin Simak Penjelasan Berikut Agar Tidak Salah Paham

Perbedaan antara warna dasar granit dengan kode pembakaran yang berbeda ketika belum di pasang akan tampak terlihat mirip apalagi ketika pikiran anda di sugesti oleh perkataan bahwa granit sangat mirip.

Namun ketika sudah terpasang maka akan terlihat sekali bahwa warna granit yang tanggal produksinya berbeda akan tampak jelas sekali perbedaannya.

Umumnya orang tidak akan memperhatikan kode pembakaran granit padahal ini sangat penting ketika granit baru dikirim dari toko.

Padahal ini akan berpengaruh besar terhadap hasil dari pasangan granit nantinya, sudah saya singgung di atas bahwa ketika tukang granit memasang granit dengan kode pembakaran yang berbeda meskipun seri dan tipenya sama akan tetapi nantinya pasangan granit akan tampak belang-belang.

Jadi saran tukang granit sebelum anda menanda tangani surat jalan dari toko, sebaiknya periksa dulu kode pembakaran granit.

Tukang granit juga sudah membuat tulisan tentang tips granit seperti Tanda Panah Pada Granit Adalah Petunjuk Dalam Pemasangan

Setiap merek granit akan membuat kode pembakaran granit yang berbeda-beda dan yang paham adalah pihak penjual granit, namun semua mempunyai tujuan yang sama yaitu sebagai penanda.

Ketika ada calon klien saya yang konsultasi tentang tips membeli granit saya selalu menekankan untuk selalu memperhatikan kode produksi.

Dan untuk mengantisipasi ketika terdapat kekurangan granit yang akan dipasang nantinya saya selalu menyarankan untuk belanja granit lebih dari ukuran luas lokasi yang akan dipasang granit.

Karena biasanya ketika terdapat kekurangan granit akan sangat susah untuk mencari lagi tipe atau seri granit dengan kode pembakaran yang sama.

Selain untuk mengantisipasi kekurangan granit ketika dalam proses pemasangan juga untuk cadangan apabila suatu saat ada granit yang pecah dan perlu diganti.

Tulisan tips granit yang tidak boleh dilewatkan Cara Pasang Granit Motif Marmer Agar Menarik Dilihat.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain